BLOG HISTORY

Pertama bikin blog soalnya pernah liat blog orang dan lucu , jadinya saya bikin blog aja
Udah gitu blog ini teh udah lama ga keurus , soalnya sibuk sekolah , ulangan , tugas , PR , menumpuk jadi kaya Gunung Salak -_-
Udah gitu cuma sekali sekali doang diapdetnya
Nah pas saya lagi ada masalah sama salah satu temen saya
Dan ngga ada yang mau ngedengerin saya , karena temen temen saya yang lain juga .. Err , udah dapet temen yang baru dan ga peduli sama saya
Jadi saya nulis di blog aja
Lumayanlah ada yang baca kalo di blog , ada yang ngedengerin gitu
Daripada di dunia nyata , digaringin aja idup gua mah
Tapi sekarang mereka peduli kok , mereka teman yang baik
C:

This entry was posted on 23 April 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply