yesterday part 2

Kemaren abis tadarusan , Guru Kimia gua dateng ke kelas , padahal itu harusnya pelajaran BK , tapi guru BKnya gaada . Jadi diganti deh
Nah pas pelajaran kimia teh kan ada pelajaran tentang rokok gitu , terus percobaan ngebakar bakar rokok terus digimanain lah tau saya juga (TAPI NGGA DIHISAP YA!! HAHAHAH)
agar mengetahui kadar TAR di dalam rokok
Sesek banget -_- saya teh gakuat sama bau asap rokok

Terus Pelajaran TIK
Saya masa disuruh ikutan seleksi lomba ? HUAA -_-
Terus masa dikasih tugas bikin puzzle kata , tapi dikumpulinnya pas pulang sekolah !! GILA !

Istirahat
Kelompok gua ngga ngebolehin gua makan dulu =_= , mereka nyuruh saya nyari pertanyaan buat Puzzle Kata di perpustakaan , lari larian supaya ga telat pas masuk kelas
MANA SEPATU GUA KETUKER LAGI !! IDI**T DAH !
terus pertanyaan yang gua bikin katanya abal abal , terlalu mudah , cih .. Daripada soal mereka , TERLALU SUSAH !!!


Pelajaran B.Indonesia
Disuruh berkelompok dan saya sekelompok ama Abang Pepy
WHAHAHAHAHAHAHA
kalo sekelompok sama Abang Pepy pasti gila gua kumat , soalnya ada yang memicu gua buat gila sih -_-
Jadilah saya tertawa terbahak bahak sampe nangis nangis lebay (?)


Pelajaran B.Inggris
Kita tetep ngerjain TIK , terus di perpustakaan tuh ngerjainnya , masa gua semeja ama Brian , Anjar , Ichsan (tapi dia mah datengnya akhir akhir) dan PREZA , juga Ulfa , Windy dan Resma
Sueeeeeeeee ngocol banget sama mereka mah
Pertama mereka kan ngegosipin guaaa sama PREZA (???) -_-
Terus pada ngomongin tentang mata -_-
Pokoknya ngocol dah , terlalu banyak kengocolannya , susah ditulis =_=

This entry was posted on 23 April 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply