hate


Oliv tadi liat tumblr , terus ada quotes punya orang keren :

You can have everything in life that you want
If you just give enough other people
What they want


Ajegile ! Setuju banget gua ! HAHAHA (lagi suka ngomong ajegile)
Aku pernah dulu .. Waktu itu ada temen aku yang famous, perfect deelel lah
Dia itu kaga pernah temenan sama aku , ngobrol aja pas kerja kelompok atau karena sekelompok
Terus suatu hari dia lagi bingung sama tugas , aku juga gatau kenapa nanyain
"Kenapa?"
Terus dia bilang "Gua bingung ama tugas ini ! Bantuin kerjain dong"
Aku bantuin aja dari awal sampe akhir , terus dia bilang "Makasih yaa"
Semenjak itu dia sering nyapa aku -,- dan sering meminta aku mengerjakan tugas tugas dia

Terus aku juga pernah punya temen , tadinya dia gapunya temen , terus aku temenin aja , aku sering nemenin dia ke kantin , koperasi , bantuin dia pas ada tugas , ngobrol ama dia , udah gitu dia mendadak ditemenin ama anak anak famous di kelas
Udah gitu aku ditinggalin dan malah pernah (sekali) dibentak
terus dia jarang nyapa
Udah gitu anak anak famous itu udah kaga nemenin dia lagi
Dan sekarang dia malah kembali menemani saya
=_=


#When I can get a true friend ?

This entry was posted on 09 April 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply