entri ke 100

horeeee udah entri yang ke seratus! *nabur confetti*
Eh follow tumblr gua dong yaaa :
olipeeh.tumblr.com
Masa si Fatimah udah 21 followersnya ? Aku baru 5 followersnya -,- (sebenernya 9, tapi 4 lagi itu tumblr gw yang lain) <-- sarap ! Punya 5 tumblr


saya hari ini maen tebak tebakan sama temen saya (cewe)
saya disuruh nebak siapa yang dia suka
saya langsung jawab aja "*************************"
dan dia langsung kejang kejang (?) , sarap dan kayang <-- ya kaga lah !
dia langsung kaget
"Kamu tau darimana?"
Saya : "Entahlah , feeling :D"
Dia : "Waw anda tau sahabat anda sangat dekat ya !"
Saya : "Ahahaha gatau saya juga =,="

Gatau kenapa setiap ada orang , entah itu teman dekat atau teman ga deket , pasti gua selalu tau dia lagi in love atau ngga
Dan gua juga punya keyakinan sedikit dia suka sama siapa <--- tapi kalo orangnya lagi in love sama orang di sekolah lain atau di kelas lain gua gatau yaa
udah banyak kebuktian dan bener rata rata
tapi anehnya , gua ga bisa tau siapa orang yang gua suka sekarang <-- anak aneh
tapi anehnya juga ,
gua ga bisa nebak siapa orang yang disukain sama orang yang gua suka <-- ANEEH
tapi ga semua orang gua bisa tebak , soalnya susah juga kalee -___-

dan sekarang saya bingung siapa orang yang saya suka sekarang

This entry was posted on 10 April 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

6 Responses to “entri ke 100”