curhatan seorang olip (??) maap nyepam

aduh aku bingung banget sama hidup aku
Besok ada 2 PR yang sangat berat , aku aja belom selesai , banyak banget
Terus besok kan latihan buat lomba TIK , tapi aku juga harus nyelesein tugas LH yang ngebuat karangan tentang Peringatan Hari Bumi dengan 1500 kata !
Terus presentasi matematika
Terus harus ngumpul PMR , kalo ngga ngumpul di black list katanya
Aku bener bener ngerasa sendirian
Pas temen aku bilang mau kerja kelompok , terus aku bilang "Aku harus latihan TIK"
Dia langsung marah marah --'
Aku tuh punya temen ga sih sebenernya ?
Siapa sih yang nunjuk aku buat lomba TIK ? Mereka , kan ??
Aku selalu ngerasa sendirian , aku ngerasa ngga ada tuh yang peduli sama idup aku ,
Lagian siapa yang peduli ?
Temen temen ? Apaan tuh ? Mereka sibuk sama temen temen mereka masing masing dan kehidupan mereka masing masing
Aku gimana ? Aku bener bener ngerasa kalo aku itu cuma seorang diri ngehadepin tugas sejibun ini !
Emang sih kalo diliat liat temen aku tuh banyak , ada Uti , Ami , Ela , dll.
Tapi aku sadar , mereka ngga selamanya nemenin aku , kan ?
Ada pertemuan ada perpisahan
Aku punya banyak temen tapi itu semua cuma sementara !
Aku bener bener bingung ama hidup aku
Kalo dipikir malah tambah pengen bunuh diri -_-

This entry was posted on 27 April 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “curhatan seorang olip (??) maap nyepam”