so f---ing damn it hell -,-


tuh kan jadi ngomongnya damn damn-an
abisnya sial banget
kan hari Jumat ada tugas bikin kaligrafi <-- what the maksud !
Sekarang hari Rabu , tadinya aku mau bikin hari ini biar hari Kamisnya ngga ada kerjaan
Terus kan si Mamah saya ke kantor, saya kan mau nitip kertas A3 buat kaligrafi
Terus saya telepon aja itu kantornya mamah
Pas mau nelpon kata pembantu saya : "Jangan ditelepon mamah soalnya katanya lagi ada tamu , takut ngeganggu"
Yaudah dah pembantu saya mah kalo adu bacot sama dia , dia yang menang
Yaudah saya main plant vs zombie
Eeh terus kan si mamah nelepon , terus yang ngangkat pembantu saya itu
Pembantu saya tadi tidur , terus dia belum ngebikinin makan siang buat ade saya <-- wat the maksud !
Terus si mamah marah marah aja tuh di telepon
Terus pas aku yang ngomong : "Ma nitip kertas A3"
Terus saya juga dimarah marahin =_=
Ih menyebalkan
Gara gara pembantu saya sih aaaaaah =_=a

This entry was posted on 14 April 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply