gajelas

Pernahkah kalian merasa rindu pada masa lalu ? Ya , aku juga terkadang merindukannya , tapi terkadang aku juga membencinya

Tapi rasanya aku ingin kembali dimasa lalu

Di masa lalu , teman temanku takkan membentakku ketika aku banyak bertanya pada mereka dan malah mereka memberi jawaban yang benar

Di masa lalu , teman temanku takkan menganggapku menyebalkan atau menjijikkan saat aku banyak berbicara dan malah mereka menanggapi dengan senyum di wajah mereka

Di masa lalu , teman temanku takkan menghinaku kalau aku melakukan kesalahan

Di masa lalu , saat aku ada masalah .. teman temanku membantuku , bukannya tidak peduli dan bilang

“Kamu harus belajar mengatasi masalahmu sendiri!”

Di masa lalu semua rasanya sangat berbeda , tapi aku membenci masa lalu , karena aku tau mereka hanya sementara menemaniku , dan kemudian .. Persahabatan kita luntur

Cih .. Serendah itukah arti persahabatan ?

Persahabatan luntur aja gitu pas udah beda kelas atau sudah dapat temen baru ? HAHAHA BARU TAU SAYAA ! RENDAH BANGET ARTI PERSAHABATAN !

Dan selain itu saya merasa banyak yang membenci saya ..

Aku tau aku sangat mengganggu suasana .. Karena aku suka banyak bicara ketika aku bingung dan sedang senang , aku sangat mengganggu .. Karena suaraku yang cempreng dan aku bicaranya cepat , aku tau aku mengganggu

Aku juga suka banyak bertanya pada teman temanku sehingga membuat temanku kesal dan bilang

“IIH ! Nih anak nanya mulu!”

Aku tau

Bahkan sahabat lamaku saja sering membentakku dan menyuruhku diam berkali kali , sahabat lamaku juga bilang kalau aku sering membuatnya kesal ,

Tapi aku ingat dia dulu tidak begitu

Dia selalu membantuku .. Tertawa , bermain bersama waktu kelas enam , pokoknya pas ada di 6B itu seneng banget , baru tau arti persahabatan saya

Dan pas ada di kelas 8E ? Apa yang saya dapatkan hah ? Sahabat lama saya itu sering ngebentak sama marah marah gaje pas saya nanya sesuatu sama dia !

SHE IS REALLY LIKE A MONSTER !

Bahkan saya pernah nangis sekali gara gara dibentak dia dalem banget (tapi saya lupa kata katanya apa)

Sedih bukan ? Aku kehilangan sahabatku , bukan karena dia berkhianat atau karena dia meninggal dunia

Aku kehilangan sahabatku yang dulu , karena aku rasa dia bukan sahabatku yang dulu, dia sedikit berbeda .. Mungkin dia sangat berbeda sekarang .. Dan aku harap dia bisa kembali ke sifat asalnya ,

Ketika bersama dia , aku merasa seperti TIDAK bersama dia ! Aku merasa seperti … aku bersama monster yang bisa meledak tiap saat

JEGEER

Atau jangan jangan sahabat lama saya itu waktu dulu bersifat baik sama saya cuman karena gak mau gak punya temen

Jadinya dia baik baikin aku , terus pas di kelas 8 dicampakkin gitu ?

SUMPAH saya seneng waktu tau dia pindah ke SMP 5 , yaah nyampe jingkrak jingkrak lah

Tapi waktu udah sekelas , rasanya kayak bukan sekelas sama sahabat lama aku itu ! Rasanya sekelas sama orang lain

Sifatnya dia tuh udah berubah 180 derajat ! Atau mungkin emang sifatnya kayak gitu dan dia tutupin supaya bisa temenan sama aku waktu di kelas enam ? Sedih amat idup saya


#curhat

This entry was posted on 02 April 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply