hahaha

Halo teman temaan (wave)
apa masih ingat sama saya ? Apa udah lupa ? HAHA *garing*
Saya sedang suka meelihat wall to wall orang , baik itu wall to wall biasa , wall to wall orang berantem dan wall to wall orang pacaran
GYAHAHAHAHAHAHA

Eeh buset ada yang dalem kata katanya di WTW

"Ooh.. Terus lu piaraan siapa ? Piaraan sahabat sahabat lu?"

Anjiir dalem bener

Nah kembali ke asal
Saya sangat bosan liburan , ga kemana mana , mati kebosanan di dalam kamar , bermain rubik seharian sampai rubiknya warnanya udah pada lepas yang biru, untung masih ada yang mau mxitan sama saya

Pengen inget inget masa masa SD iih ~
dulu waktu kelas satu saya pernah temenan ama berapa orang ya ? 3
Tapi itu ge tidak tahan lama dan luntur pas di kelas dua SD
Saya temenan sama orang yang selalu ngejailin saya -,-
dan itu juga luntur pas kelas tigaa ~
ps kelas empat dan seterusnya juga luntur
pas kelas enam saya pikir saya punya teman yang sejati
eh taunya di kelas delapan dia berubah jadi monster dengan ciri ciri :
-suka membentak
-suka memarahi
-suka memaki
-suka memasang muak jijik kepada saya
-memasang muka marah dan sebal pada saya

dan saya gatau saya harus bagaimana untuk melunturkan sipat monsternya diaa !!

This entry was posted on 01 April 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply