make kacamata deh uuuu~

kemaren dibawa ke dokter mata abis dimarahin bu tati dan mamah saya karena nilai UTS ada 4 yang jelek jelek
So what ?
Emang bahasa indonesia gurunya ngga ngasih kisi kisi sama sekali ! Gila !
Satu angkatan nilai UTS semester genapnya ancur kabeh ! Di kelas gua aja gaada yang lulus !
Bahasa Sunda yang lulus cuma satu orang
IPA gua 60-an
emang sih IPA teh susah banget , banyaknya Fisika-nya , udah tau gua teh ga bisa fisika .. malah =__=
nah udah gitu kan ke dokter mata , dapet nomor 5 , gile aje nomor 5 aja nunggunya 2 jam ! =__=
Udah gitu kan di periksa gitu laah , terus ternyata

mata kanan : min 2
mata kiri : silinder 1

Silinder teh apa sih ? gangerti ah , udah tuh ke botani .. Terus ke GRAMEDIA dulu dong ! HAHAHAHA <-- anak gatau diri, nilai UTS ancur malah ngajak ke gramedia
terus beli komik :

-Doubt volume 4
Sumpaaah keren banget endingnyaa (lebay) saya soalnya bacanya di onemanga.com dan saya ngga bisa bahasa inggris jadinya ga ngerti
Walaupun ini komik level .. Tapi saya suka ! Ini komik teh kejam ! Sadis ! Pembunuhan ! darah dimana mana ! Like this ! XD

-Iam here ! (Koko Ni Iru Yo!) volume 5
Ini juga udah ending , sumpah keren banget endingnya , saya nangis nangis (hiaaa ? Apa sih lip ? Lebay amat) pas bacanyaa .. keren endingnya !
Apalagi yang waktu Mega Pig jatuh cinta , ebeeeeeuuh itu saya suka banget ! Mega Pig ternyata cowo yang keren juga yaa :')
Tapi nyari komik Iam Here ! Itu susah tau .. Dicari di komputer yang ada di gramedia tea
malah komputernya error hahaha

-Detektif Conan volume 56
Sumpah pusing baca komik ini , saya udah lama ga baca conan
dan pas baca saya pusing dah , beneran ... abis nyelesein kasusnya berteletele =__=
Tapi bagus kok , saya suka C:

-Eyeshield 21 volume 35
NGOCOL SIAH ! saya keketawaan mulu pas baca ! hahahaha
tapi belom selese bacanya sih =='

Terus saya juga beli di tempat lain :

-rubik kecil harganya 8000
tapi rubiknya udah rusak (JEGER ! Baru sehari dimainin udah ancur)

-pensil


Udah gitu makan hokben sama si mamah C: udah lama ga makan beduaan doang ama si mamah

Udah gitu beli kacamata ..
Ada tuh satu kacamata yang menarik hati (halah)
Terus saya ngerengek rengek (halah) sama si mamah dibeliin
terus beli deh yang gagangnya putih bingkainya hitam
Terus gatau kenapa pembantu saya ketawa mulu pas saya make kacamata , emang aneh ya ? O-O

This entry was posted on 18 April 2010 and is filed under ,,,,,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply