kejadian ngocol pas UTS

kejadian pertama :

waktu itu diawas ama Bu ****
Bahasa Sunda lagi ! Ebeeuh
Emang sih soal soal pertamanya gua lancar , eh macet di tengah =__=
terus pas gua bingung mau nanya ke siapa , eh si Ibu bilang :
"Nyonteknya yang cepet ya , Ibu mau tidur dulu"
Gua : (dalem hati) iyeeeees !! Resi ! 17 apaan? (keras keras)
Resi : B (kalo gasalah)

Si Ibu kaga ngeliatin lagi , hahaha iyeees gua nanya aja ke orang orang sampe LJK gua penuh


kejadian kedua :

Ada ade kelas yang LJKnya dibawa pulang ? Udah lecek gitu keselip di tas , what ?? Keren amat ck

Kejadian ketiga :

gua kan udah selese ulangan , udah gitu mau ke Azka dan Resma di gelombang 1 , eeh taunya mereka belom selese , terus gua nungguin dijendela sambil bawa soal ulangan yang tadi , eeh terus si Pepi nanya :
"Nomor 28!"
Yaudah gua jawab aja tuh
Terus si Faris , Gibran , Abdul , Resma , Hirene ikutan nanya -___-

Kejadian Keempat :

Si Gibran ngedatengin gua
Gibran : Eh lu sesat lu no.18!
Gua : Haah? <--- belom konek
Gibran : ih nomer 18 bukan D tau !
Gua : Ooh lu nanya nomor 18 ? Kirain 29
Gibran : Bego -__-

Kejadian kelima :

Abdul : eh gua nanya ke elu kaga dijawab
Gua : Emang lu nanya ?
Abdul : Iya !
Gua : Oh gua kira lu nanya ke si Faris
Abdul : -___-



Kejadian keenam :

Pas matematika ngocol banget ! 3 pengawas ada di depan ruangan gua ! Ngeliatinnya ke kelas kita dong bukannya ke kelas yang mereka awasin =__=


Kejadian Ketujuh :

Matin : (nanya ke temen gua) woy woy sut sut , ja ! ja !
temen gua : ......
Matin : Woy ! Ja ! ja ! <-- namanya Preja
temen gua : ......
Matin : Ih conge
Gua : HAHAHAHAHAHA


Kejadian kedelapan :

Temen gua : lu ganteng banget ! Ntar bantuin gua pas basa sunda ya !
Temen gua (2) : Gua ganteng mah pitnah
Temen gua : yaudah deh , muka lu ancur banget ! Ntar bantuin gua waktu basa sunda ya !
Temen gua (2) : (angguk angguk)
gua : HAHAHAHAHAH


Kejadian kesembilan :

Sumpah ngocol banget ! Kan gua kan ke gelombang satu , bawa buku (1) ama LKS (2) terus udah gitu gua balik ke gelombang dua , udah gitu gua denger suara
"PLUNG" gitu kaya bunyi suara sampah dimasukin ke tong sampah , nah gua liat tuh buku gua udah kaga ada , pas gua cari cari ada di tong sampah coba ! AMAZING BANGET ! HAHAHAHAHA
pas gua ngambil buku itu diliatin ade kelas lagi

memalukaaaaaaaaan

This entry was posted on 09 April 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “kejadian ngocol pas UTS”

  1. haha, jd pngen ketawa terus !!
    si abdul mah rada aneh, pernah di nanya ke aku, tp ngeliatnya ke faris!

    BalasHapus
  2. hahaha :D
    emang tau , dia mah ngeliat kemana , nanya kemana hahaha

    BalasHapus