untitled

Mereka anak anak pendiam , mereka tidak suka keributan .. Tentu saja , mereka sering menatap jijik kepada anak anak yang suka membuat keributan .. Mereka tidak suka membuat keributan .. Saat tidak ada guru apa yang mereka lakukan ? Berkumpul bersama dan mengerjakan tugas , atau terkadang .. Mereka mengerjakan tugas yang seharusnya tidak disuruh , dan kemudian tersenyum licik saat anak anak lain mengeluh karena tugas tersebut terlalu susah ..

Berbeda dengan para anak anak pendiam , kami berbicara tentang anak anak yang berisik dan suka mencari perhatian orang dengan berteriak ataupun melakukan hal hal yang sangat mencolok di mata orang , kau pikir mereka menyebalkan ? Ya .. Sedikit .. Mereka sering menjadi pusat perhatian ? Kau pikir itu menyenangkan ? Yaaa .. Bagi sebagian orang menjadi famous sangat menyenangkan , dikenal orang banyak .. Tapi ada satu kaum yang tidak menyukai orang orang ribut dan menyebalkan seperti itu , yaitu kaum orang orang pendiam dan menyukai ketenangan seperti yang disebutkan diatas

tapi walau ada perbedaan antara 'orang orang pendiam' dan 'orang caper'
Mereka saling menghargai
C:

This entry was posted on 20 April 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply