gila banget

Today , 21 April 2010
Apa yang terlintas di benak kalian ? Hari kartini ? Iya ... Saya malah ga inget , dan diingatkan karena status orang orang di twitter

Tapi hari ini sangat aneh
Saya pikir hari ini bakalan buruk , karena pelajaran IPS , Pkn dan OLAHRAGAA~

Pelajaran pertama , Ekonomi

Setelah sang guru tercinta <3 menerangkan pelajaran ,
di tengah tengah pelajaran , ada satu guru yang mau ngomong sama guru kita , udah tuh ngomongnya lamaa , sampe akhirnya mereka berdua pergi entah kemana , nah udah tuh suasana memanas karena temen gua , sebut saja dia J .. Kan ada tuh sebaris ga bawa buku paket semua <-- parah
Terus salah satu anak di baris itu , sebut saja dia B .. Dia minjem ke si J
"Eh minjem buku paket dong"
Terus kata J "Ya deh .. B lebih butuh"
Terus kata temen temen sebarisnya
"hah ?? LEBIH BUTUH gitu? terus yang sebarisan ini yang ga bawa GIMANA ??"
Udah tuh perang panaaas
Nyampe akhirnya gatau kenapa si J dan temen saya , sebut saja si G .. Berantem !
Seru tuh ! Tendang tendangan , kejer kejeran , pukul pukulan ... Terus berhenti pas si Guru Ekonomi dateng ke kelas dan bilang
"Err, Ini ga bisa dilanjutkan .. Ada sedikit masalah.. Kerjain aja halaman 50 sama 51"
Pas tuh Guru Ekonomi udah keluar dari kelas pada bersorak dan bilang
"LANJUTIN ! LANJUTIN!!" (berantemnya)
WAHAHAHAHA keren deh :D


Pelajaran kedua , Olahraga

Ke GOR !! GYAAAAAAAAAAAAAAAAAA lari lagi deh, mana ke GOR-nya jalan kaki -__-
Naek pesawat gitu kek sekali sekali , capek tau
Terus saya kan lari di GOR , urutan ke 17 dan waktunya 2 menit 30 detik satu putaran
Kuasa Allah emang .. Biasanya saya selalu diurutan terakhir ato ga satu dari terakhir .. wawawawaw C:
Biasanya di tengah tengah saya suka berhenti karena sakit perutnya kalo lari teh
Napasnya ga kuat

Terus baju temen gua ilang , ternyata ketemu di kolong 'anak polos' di delapan E
berarti dia difitnah , kasihan sekali :'c

Pelajaran ketiga , PKn

mata gua 5 watt ! WAAAAAARRRGGGHH
dikasih tugas lagi mamfuz abdi


Istirahat kedua

anak 8E kumat !
Masa orang orang yang lewat di depan 8E disorakin sama ditepok tanganin sama anak anak 8E <-- autis
sampai Bu Rohayati dan Miss Arnelda jadi korban ! (ampun Miss dan Bu Rohay)
Tapi ga semua anak 8E autis kaya gitu , masih ada beberapa yang normal dan memilih duduk dengan tenang di kelas sambil mengerjakan tugas , walau itu hanya dua atau tiga orang


SEJARAH


Ngantuk banget ngedengerin ini mah =__='
Ga niat , mendingan tidur aja ..
Unyunyu~~

This entry was posted on 21 April 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “gila banget”

  1. Haaaa -.- saya tau tuh..anak 8e kenapa pada autis gtu sih ? Yg lewat ditepuk tanganin..kirain ada apaa

    BalasHapus
  2. hahahha , maap ya uchan .. maap -__-
    emang lagi gelooooo

    BalasHapus