-__- what the hell !!

PENGEN NGERJAIN PRESENTASI T I K !! >__<


Aaaargh tapi di komputer saya ga ada Microsoft Office 2007 , adanya yang 2003 karena mamah saya suka kerja dan ngga ngerti pake yang 2007 , yaudah jadinya tetep 2003 <--- satu rumah ngikut semua

ada yang tau cara nginstallnya gaaaak ? plis plis pliiiiiiis saya mohooooooon -__-

presentasi saya di awang awang *hah?

di komputer gua ada Microsoft 2007 taaaaapiiii adanya di Windows 64 (apa 46 ya?) gitu deh , padahal kalo misalnya pake Windows yang itu , lemotnya setengah mati setengah idup !!

cepetan pake Windows XP =_= <--- padahal orang lain udah make Vista

Yaaah , toleransi di keluarga ----> yang satu ga ngerti  Microsoft Office 2007 dan nggak ngerti Windows Vista , semuanya ikut =,="

hiks~~

This entry was posted on 29 Oktober 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply