errrrrrr -_-




ada orang yang pada awalnya saya kira dia itu orang yang sangat baik , dan akhirnya dia akan menjadi orang yang terburuk yang pernah saya kenal dan menjadi orang yang sangat saya benci

ada orang yang sangat sangat saya benci , dan pada akhirnya dialah yang menjadi teman dekat saya

ada orang yang saya lihat dari luar .. dia itu pendiam , misterius , kalem , dan pada akhirnya kebalikannya , dialah yang membuat saya ketawa setiap harinya

ada orang yang sangat riang , selalu tertawa tiap harinya , dan tersenyum seolah ia tak punya masalah apapun , tapi ternyata dia menyimpan banyak dendam , dan juga ia terus menahan sakit hati dan punya banyak masalah

ada orang yang terlihat pintar dan nilainya selalu bagus , tapi ternyata dia nyontek , OB , bikin contekan

ada orang yang terlihat sangat lucu , tapi ternyata dia adalah tipe orang serius yang tak bisa diajak bercanda jika saat tertentu


kenapa ? kenapa ada orang yang berbeda (sifat luar dengan sifat dalamnya) ?

This entry was posted on 08 Oktober 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “errrrrrr -_-”