DIKLAT PMR

ea eaaa akhirnya waktu yang saya tunggu tiba juga! ----> diklat! :)
ngediklat = marah marah + ngerjain ade kelas + ngebikin adek kelas nangis
tapi saya sama sekali GABISA MARAAAAH !! =_=

saya juga diusir dari pos , WOOOY YANG DIDIKLAT BUKAN SAYAA-_-"



pas di pos kepalangmerahan (apa kepemimpinan ya?): 

Gua : waaaaah *ngeliat angka 5 yang dirangkai pake gopek-an , saya mau , saya mauuu!!
Ulfa : Jangan kaya anak kecil deh
Gua ; -_- iyaaaa eh ke pos mental yuuk!
Ulfa : ga ah
Gua : =__= jaim amaaat

pas di pos itu juga

W : ih gila , angkatan ini lemot lemot bgt tau ga!! kayak lu!! lu nulerin virus lemot!! dasar!
Gua : -_-" emang segitunyayaaaaak ?

pas di pos itu jugaaaa

Gua : *ngomong ke adhin dan anjani "mau kemana ?"
Mereka : diem
Gua : ih digaringin T___T


pas di pos mental
Gua : ini ketuanya siapa ?
U : tanya sendiri
Gua : dalem ati :  munyaaa~~ kenapa saya juga ikutan dimarahin T_T

=_= yaah begitu deh

saya juga ikutan dijutekin , gabisa marah malah ketawa ketawa sambil nyanyi "orang gila orang gilaa" <--- padahal yang teriak juga gila (?)

tak berkesan , gadapet cadbury lagi -_-

This entry was posted on 24 Oktober 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply