Kesurupan Massal

kesurupan -----> saat dimana seseorang tidak sadar [dikendalikan oleh makhluk halus] , dan melakukan hal hal yang tidak ia sadari ...
dan...

DI SEKOLAH SAYA!! ADA KESURUPAN MASSAL


Bayangkan!! Ada kesurupan . Dan kesurupannya itu ... Massal!! [lebay]


yaah ini dimulai saat pelajaran bahasa Inggris , kita disuruh ngerjain soal , dan pas saya ngeliat ke kelas atas ... ada ribut ribut , saya awalnya biasa aja , karena kemaren emang di kelas itu ada anak yang asma dan sama sama ribut kaya tadi ,
lama kelamaan ributnya ga berenti berenti , sampe akhirnya saya ngeliat ada beberapa anak kelas 9 yang naek ke atas [emang kelasnya di atas] dan ngeliat apa yang terjadi di kelas itu
ternyata...
ada yang kesurupan ! awalnya saya kira cuma 1-2 orang kayak waktu tahun lalu (taun lalu juga ada kesurupan) , nah saya sante aja tuh ,

terus si Bella dateng , dia cerita
"EH EH!! Masa ada yang kesurupan coba ! 4 orang!!" katanya
"Oooh.. Kurang banyak" kata si Ulfa,
gua diem [baca : cengo] terus histeris sendiri "HUAPAAAH ? ADA KESURUPAN? 4 ORANG?? SERU DOONG" *gubrak
terus dateng lagi temen gua "ADA YANG KESURUPAN!! 7 ORANG!!"
gua tambah cengo "HAAAH?? BANYAK BANGET!! KEREN!! *nari tortor"
dan kemudian kata si Whisnu nambah dua orang lagi dari kelas 9 , DAN KATANYA BERTAMBAH LAGI !! JADI 14!! Oh wow so cool

dan anehnya ..

Mereka semua berbeda kelas , ada yang dari 8C , 8B , 8H... Untung banget , kelas gua dan deretan kelas A sampe kelas F ga kena kesurupan itu

Mereka pada tereak tereak , gitu deh . serem , seru , dan menegangkan banget hari inii AAAA XD

I <3 this day

terus pas gua ke UKS bareng Bella dan Ulfa , ada satu anak perempuan lagi tiduran , tangannya gemeteran terus , gua kira dia kedinginan atau sakit gitu , taunya.. Dia juga kesurupan

dan kira kira ini pembicaraan anak itu sama temen gua yang lain

A : setannya udah pergi belom??
B: Belom kak
A : lawan ! lawan ! ayo lawan aja!
B: udah aku lawan , kak! Setannya gamau pergi! Dia masih aja ada disitu
A: yaudah , kamu minta maaf sama dia
B: maafin aku , maafin aku , maafin aku ....

menyeramkan... o_o"" *kabur


yeaaah , by the way... this accident made my day so much :)


gua harap besok ada kejadian menggemparkan lagi , amiin ^_^

This entry was posted on 21 Oktober 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply