friendship , and all about that


terkadang ... ada orang yang tanpa sengaja jadi sahabat entah itu lewat FB , twitter ataupun SMS-an dan akhirnya jadi deket dan jadi sahabat , dan bahkan orang yang paling penting dalam hidup kita , kenapa bisa ?
entahlah . kedekatan itu yang menjadi awal mula sebuah persahabatan
tapi ngga selalu begitu , kan kata Bu Anik "Perubahan Sosial terjadi awalnya dari sebuah konflik" <--- pelajaran sosiologi
bener banget :)

saya pernah ada masalah sama temen , eh taunya jadi deket
ngegaje sama temen , eh taunya jadi deket

dan anehnya , semua orang yang deket sama saya dengan cara 'normal' yaah maksudnya : tidak lewat FB , twitter, atau konflik apapun, deket dengan sendirinya....
mereka malah FAKE friends yang cuma manfaatin gua doang . What the Fu...

I've lost many important person in my life , my grandpa , my turtles , my cat , my best fake friends...

Gua gamau kehilangan temen lagi . Gamau kehilangan sahabat lagi . Gamau kehilangan orang (dan barang)yang saya sayangi lagi

don't leave me alone

emang cewe ama cowo gabisa temenan?
Emang pertemanan ga bisa dijalin lewat jejaring sosial?
Emangnya pertemanan lewat sms gabisa jalan terus?
Siapa bilang jarak jadi masalah?
Emangnya karena ga bersama lagi persahabatan bisa putus?

Bagi TEMEN SEJATI itu semua gamasalah :')

This entry was posted on 21 Oktober 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply