sunday

Yeaaaah lagi ga ada kerjaan dan saya berniat 'mewarnai' komik hohohoho....
saya mengambil satu halaman dari komik K-on! yang saya baca online , hehe gomen ne Kakifly !! ><
cuma buat iseng ngewarnain , I swear ! -_-v


dan ini diaaa.... di warnain di Paint Tool SAI , ribet banget , padahal cuma segitu , heheheeh XD




Udah gaje.. Berantakan lagi hehehe -_-v

lain kali saya akan mewarnai sketsa saya sendiri deh T__T
segitu aja posting saya hari ini , byee XD

This entry was posted on 17 Oktober 2010 and is filed under ,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “sunday”

  1. waaaah punya SAI~ XDDD
    download apa beli?
    ayooo post sketsa anda :D saya akan comment :D

    BalasHapus
  2. Punyaaa XD
    tapi gabisa ngewarnainnya -_-
    Downloaad :))
    haha sketsa saya jelek =o="

    BalasHapus