however.....

Besok rencananya anak 9C mau ke kota tua ..

Entah itu mau jalan jalan , berfoto ria atau berpacaran (?) .

Dan gimana dengan gua ?

Yaaaah . Tetep di rumah . Ngerjain PR Bu Anik yang tenggat waktunya tinggal 7 hari lagi , belajar tentang statistika dan biologi (mau ulangan ntar)

buat apa gua ikut ? Gua gamau kejadian pas ulang tahun temen gua terulang lagi . Jadi kambing conge yang cuma diem doang ga dianggep, I'm invisible

menyebalkan

Sama aja dimana mana gua ga akan dianggep . Dunia nyata , dunia maya .. Dan pada akhirnya seorang Olivia Putri hanya akan menjadi seorang yang akan dilupakan oleh semua ..
teman baiknya

benar, kan?

This entry was posted on 23 Oktober 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “however.....”