Junior High School Story

walaupun judul posting ini sangat sama PERSIS dengan judul cerpen milik Muhammad Fachrizal Rahman [blog : muhammadfachrizal.blogspot.com] , tapi posting ini ga akan membahas cerpennya ijal kok hehehe

SMPN 5 Bogor . Ga kerasa ya? Udah hampir 3 tahun saya udah ada di SMP unik nan ajaib ini , banyak banget aib, kenangan gajelas , kenangan memalukan, kenangan kenangan seru , aneh , gila sama temen temen yang ada disini [wong baru masuk aja udah dapet masalah]

dan ga kerasa kita udah mau ke SMA . Ngelanjutin sekolah , meet new friend, new school, teacher, uniform [white and grey] etc .
Tapi , gatau kenapa rasanya aneh ... Kemaren lebaran terakhir di smpn 5 .. Daaan , ipeh [blog : catatanharianl-chan.blogspot.com] pernah cerita kalaaau udah kelas 9 , dan pergi ke SMA . Ada 3 hal yg ditakutin

1. UN
kalo ga lulus gimana? Kalau lulus tapi nem ancurancuran gimana? Kalo... Aaargh! Gamau! Amit ! Jangan sampe ya Allah . Olip pengen nem bagus dan lulus . Amin !

2. Ga dapet SMA yg dituju
glek, bener banget, ipeh... Kalo gadapet SMA yg dituju? Terus masuk SMA jelek kaya SMA 1253487 gimana? [mana ada, geblek] takut bgt . Mana ada RSBI . Kudu make basa inggris! Elaah b.indo aja msh ancur ancuran

3. Dilupain ama temen SMP
dilupakan, ga didengerin, dikacangin emang kehidupan gua . Dan faktanya ... Teman teman saya di SD pada SOMBONG SEKARAANG ! Dan gamau gua hal itu terulang ama temen SMP

gua pernah mikir . kalo misalnya gua mati suatu hari nanti , mereka bakal dateng ke pemakaman gua ga?
Kalo gua nikahan ? Mereka dateng ke akad nikahnya ga?
Kalo gua ngilang dari dunia.. Mereka peduli ga?
Jawaban ada di diri masing masing

This entry was posted on 01 Oktober 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply