Never Forever

Just A Memories





Gua dan temen gua pernah ngebuat kayak buku gitu ,
isinya gambar gambar gaje kita yang dikumpulin , jadinya kira kira ada 10 - 15 halaman gitu tentang persahabatan ,

isinyaa... yaaah entah itu gambar gaje ,  cerita cerita , kata kata persahabatan yang ditulis dengan spidol norak berwarna warni dengan kata kata alay (maklum , waktu kelas 7 adalah waktu alay yang sangat parah , stadium akhir mungkin) dan sebagainya

dan gua ngeliat lagi buku itu , gua ngeliatin satu persatu halamannya , gua sadar , waktu itu persahabatan gua sama temen gua itu sangat sangat sangat indah (???) , dan gua ngeliat salah satu tulisan (yang nggak alay) yang tulisannya :

"Kita untuk selamanya ^,^"

SELAMANYA ? gua jadi pengen ketawa

apa apaan ? selamanya , hah ? persahabatan gua sama temen gua itu aja udah ancur ! selamanya gimana ?
dia sudah mendapatkan teman yang lebih asik , yang ngga ngerepotin kayak si Olip , okedeh si Olip memang menyebalkan dan merepotkan segala orang!

hahahaha ngocol banget deh yaaak pikiran kita waktu itu , yaaah waktu itu kan kita berfikir , persahabatan itu abadi , selamanya dll.

pikiran anak kecil tau ga

semuanya berubah ; kita berubah ,  teman , hidup, orang orang yang disekitar kita juga
semuanya pasti akan berubah !

kayanya ga ada deh yang namanya persahabatan sejati!



semua pasti bakalan nemuin orang yang lebih seru , lebih asik , dan melupakan teman lama ~~
dan gua salah satu yang dilupakan

okedeh , cukup tau deeh!! OKEE!! <--- lagi emosi -_-
maaap yaa followers , maaap saya kebawa emosi

saya mau ngeralat lagi ,



sebenernya persahabatan sejati ada sih.. cuma gimana kita menjalaninya

gua pernah temenan sama orang... setelah 3 tahun ga ketemu , gua tetep nganggep dia temen , tapi dianya malah temenan sama temen laen , gua dilupain , dibuang , terasingkan (??)
yaudah . gapapa -_-
saya masih punya banyak temen temen yang bisa bikin saya ketawa tiap harinya :D

saya juga pernah punya temen , setelah 2 tahun kita tetep aja temenan (walau beda kelas dan udah dapet temen baru) dan kita susah senang bersama , dan gatau saya juga kenapa kita bisa temenan sampe mau 3 tahun -__-" padahal tadinya dia orang yang paling saya benci (-___-!!)

aaaaa nnn eeeee hh


yaah terkadang ada orang yang tak terduga , yang akan jadi seseorang yang penting dalam hidupmu XD

This entry was posted on 24 Oktober 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply