BEBAS !! DARI UTS !!

UTS semester ganjil kelas 9 SELESAAAAAAAAAAAI ,

bahagia saya !! :'D

pulang pulang langsung saya nyari DVD Kuroshitsuji / Black Butler , kami berkelana ke toko DVD yang katanya asli , katanya ga ada ,
terus kami [Bella , Windy, Ulpa] berkelana lagi ke toko DVD di lorong lorong yang sempit nan gelap , oke ini lebay , ga gelap karena masih siang , saya bertanya dari ujung ke ujung dengan bella

"Mas mas , ada DVD Kuroshitsuji ga?"
"Wah ga ada tuh"
"Mas mas , ada DVD Kuroshitsuji ga?"
"Atau Black Butler" kata saya
"Wah kosong tuh"
"Mas mas , ada DVD Kuroshitsuji ga?"
"Cari aja , mau liat liat yang lain ga ? saya cariin deh"

saya ngacak ngacak rak DVDnya dan menemukan DVD K-on !
Asik asik , mau sih , tapi .. Tetap pada tujuan utama dong : Kuroshitsuji

Terus.... kita berkelana ke Botani sebelumnya kami debat di tengah jalanan GILEE

terus kita foto box-an , hasilnya ? narsis gilee =_=" yang seru pas fotobox-an nya ! dempet dempet bertiga , terus guanya gadapet difoto, ngeblur , dll -_
terus kita ke hokben , ketemu Dila , Ajeng terus pas makan ketemu Belly dan Ade , waaah ternyata pada represing yaak -_-

 dan kemudian bella pulang , kita pulangnya sama belly dan ade deh , terus fotoboxan lagi , uwoooow dasar narsis :DD

udah , segitu doang

This entry was posted on 15 Oktober 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply