untitled

Saya melihat note nya si preza di FB dan saya memutuskan untuk mengikuti jejaknya (hah?)

Anak anak 8E ::

-Abdul Havidz
Anaknya baek , make kacamata , kalo lagi ngocol , ngocol banget . kalo serius, serius banget =_=" dia benci salah satu anak perempuan di 8E bernama *bip*

-Aby Hamzah
rada rada ..... ngocol anaknya , terus kalo misalnya sekelompok dia selalu cuek -_-"

-Anjar Ilham
Kalem, itu kata kata pertama yang saya ucapkan pas pertama ngeliat dia , pas udah setahun di 8E .. Saya menyesal bilang dia kalem ! Ngocol abis anaknya .. Ternyata dia tidak sekalem yang saya kira ....... ---_----"

-Agam
Anaknya lucu, imut mukanya kaya bapao <--- kejem . sering dijadiin bahan tertawaan sama temen temen................ kasian juga sih
Tapi walau begitu agam juga bisa maen gitar loh

-Ajeng Desti
Anak baru , baik , cantik , seru , ngocol :D

-Laras
Baik anaknya ~ saya ga tau banyak tentang dia

-Azka Sabila
Kalem , jarang ngomong -------> dan baik

-Resma
Anaknya baik banget O_Oa
tapi volume suaranya kurang....... *plak

-Bagas
satu kata : autis, hahaha nih orang sering sms-in saya (membuang bonus sms ~)

-Brian
Saya sering nanya PR ke dia , dan dia bales sangat mendetail :3
Dia juga salah satu temen FB-an saya loh , waktu dulu mah sering ngechat (ngomongin PR) tapi sekarang dia jarang online~

-Devi
Gimana yah ? O_Oa
anaknya cuek... baik , ya gitu deh , saya ga tau banyak sama dia

-Faris
Anaknya cacad -_-" , ngelawak mulu
duduk di bangku belakang

-Pepy
The Presiden Of Maksud , mukanya kaya gini ------> -_-

-Fadilah
The next Miley Cyrus :p
Wahahaha XD
anaknya baik sih~

-Hirene
Baik

-Gibran
-_- sering ngeludah <------ fakta

-Ichsan
Pak ketos

-Ismi
Baik , temen twitteran saya :D

-Matin
~_~ gatauuu~~~

-Ari
apa ya ? anaknya tuh..............................
rada nyebelin tapi pas di semester dua sudah mengurang

-Nengayu
baik, ngocol anaknya hahaha :D

-Nurdianna
sama kaya neng ayu

-Preza
~_~ susah diungkapkan ..... bagaimana ya ? Baik sih, tapi........................
susah ~_~

-Putu
Baik :3

-Resi
anak saya nih XD
baik kok ~

-Riska
temen twitteran saya ! Baik ! :D

-Sri
Jeger 0_0

-Novi , Tria , Tyara
Baik kok anaknya sangat nice

-Ulfa
Teman sebangku saya selama 2 tahun~~~
Aaaah jadi ga tega pisah sama dia ~ -_-
abis udah biasa sih sebangku sama dia
hahahaha :D
anaknya jujur..
semoga sekelas lagi, amin :D

-Windy
kalo lagi marah serem banget, coba aja kalian mancing emosi dia dengan mengganggu dia pas lagi belajar ... Langsung dilahap idup idup !

-Firda
Anak baru , rada gimana yah ? Too much talking~
maap ya

Maaf ya yang merasa tersinggung ,
ini saya nulisnya jujur sekali sepertinya -__-"
Gomen~

This entry was posted on 21 Juni 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply