8E (lagi)


Ga mau pisaaah sama 8E ! 8E tuh udah menganggap saya ADA :)
Daripada teman teman yaaah mungkin bisa dibilang "DEKAT" , tapi sebenarnya 8E lebih dekat daripada mereka :)
Ada banyak banget kenangan dan yang paling saya ingat adalah 2 kali berturut turut ga ikut pensi gara gara si tukang ngebandnya ga dateng , anak anak 8E tuh ga suka ngegitar -_- pernah sih si Faris ngegitar dan saya baru dengernya sekali doaang, dan kita harus bayar denda gara gara ga ikut ... pensi
Terus masih inget ga kisah si *weeep* yang insiden buku itu ? Liat posting blog gua yang lamaaa banget , Dia dahulu tidak punya teman sejak insiden itu , tapi sekarang .. Dia punya banyak sahabat dan pacar yang sayang sama dia :)
Tau Monster ?? Dia jadi baik ;D , dan sering nyapa gua , juga bercanda sama gua XD
ada sih satu orang yang gua benci disini dan bukan si Monster :)
Seseorang menyebalkan yang always blah blah blah no matter what apa gatau saya juga ga ngerti apa yang dia omongin -__-
tapi .. seburuk buruknya orang masih ada baiknya dikit laah -_-

yang saya takutkan entar anak anak 8E pada sombong kaya temen temen aku waktu kelas 7 , 6 , 5 , 4 , 3 , 2 , dan 1 =_= <------ jujur

This entry was posted on 11 Juni 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply