The Last Day 8E Together ..

Aaah mungkin bukan hari yang terakhir tapi bisa dibilang begitu, yah...

Bagi Rapot


Pagi pagi saya sudah datang, di kelas sudah ada Resma , Irene , Tria dan Ulfa seperti biasa... Terus para cowo cowo dateng.. Terus mereka ke perpustakaan mengambil Kartu Bebas Pustaka

Terus orang tua pada dateng .. Untuk mengambil rapot
Dan saya berjalan jalan ga jelas sampe orang tua saya dateng
si mamah telat banget -__-" tapi ga setelat kemaren kemaren sih...

Nah udah gitu Bu Tati Kurniawati Widya.. Wali kelas tercintah (tapi boong) dateng
terus kita disuruh masuk ke dalem kelas dan DUDUK DI LANTAI, mendengarkan ceramah dari dia ..
Seperti biasa .. Eksekusi mati Bu Tati KW dimulai... -__-"

Setelah beberapa menit ber-blah blah blah
akhirnya diumumkan juga yang rengking !



Rengking 1 : Tyara Prameswary
Gile nih anak tadinya rengking 4 jadi 1 -_- , wgwgwgw

Rengking 2 : Resiana Chartika
Menggantikan posisi Brian ! Keren !

Rengking 3 : Abdul Havidz
Udah biasa kalo Abdul rengking mah... -_-

Rengking 4 : Lupa... Mungkin .... Ichsan ?? Gatau gua lupa sumvah

Rengking 5 : Brian Ilham Makarim

Rengking 6 : Bagas Hendi..
Aaah~ itu sangat.. jauh maksud saya... Lupakan deh -_-

Rengking 7 : Ulfa Rachmalia
NI ANAK MENGALAHKAN RENGKING SAYA ! PADAHAL SAMA JUMLAH NILAINYA !!! *ga nyantai abis*
hehe kidding kok , selamet ya

Rengking 8 : Olivia Putri
Gua.. -_-" Seneng sih... Tapi ya gitu , tetep kecewa

Rengking 9 : Gatau

Rengking 10 : Gatau




Wee yang saya inget cuma segitu, selamet ya yang udah dapet 5 besar
Dan saya masih bertahan di 10 besar untungnya ...
:)
MAKASIH BANGET DOANYA XD

This entry was posted on 26 Juni 2010 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply