-___-

Ga apa apa deh saya publish disini , ga ada temen curhat kecuali blog sama twitter :(

Hidup di dunia maya itu enak ya .. Kita bisa bebas memikirkan masalah dunia beneran , curhat sepuasnya di blog, twitter .. Apalagi pake akun palsu .. sepuasnya ngeluarin uneg uneg terutama buat orang yang cuma punya beberapa teman seperti saya , palingan temen temen sekelas doang ~ sama beberapa teman dari kelas tujuh , dan beberapa teman yang kenal dari internet tapi tetep satu sekolah
Buktinya saya temenan sama Fatimah , Adhin , Fachrizal , Whisnu dll dari Dunia Maya tepatnya FB..Di dunia maya saya bebas , ngobrol sama temen di FB gila gilaaan , bacot bacotan oh well itu sudah bi a sa
tapi kalo di dunia asli ... kalo ketemu paling cuma nyapa "Hai" gitu ato ga ngobrol ngobrol something gaje
aaah ~ saya memang tidak dibutuhkan

This entry was posted on 12 Juni 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “-___-”