REALLLY A BAD DAY !

24 Juni 2010


Yesterday

hari yang buruk, gara gara temen saya (yang ikut lomba fotografi) ga ikut ,
saya disuruh ngegantiin
Dan saya moto moto gaje .........................

Dan gua santai saja karena dibilangnya
"Dikumpulinnya boleh besok atau lusa"

Terus malemnya ada yang nge-chat di Facebook
"Ikut lomba fotografi ? Maaf ralat , dikumpulinnya besok"

WHAT ??

Yaudah ngebut aja saya ngedit fotonya =_=
Udah gitu nitip si papah buat nyetak

Dan kemudian si Papah pulang...
Apakah papah membawa hasil cetak yang saya inginkan ???
Ternyata.....

Tidak.

Yang di cetak cuma satu , dan itu juga foto yang asli
Bukan yang hasil editan

So damn !

Pas saya tanya "Kok cuma satu yang diprint ? Kan yang dititip ada dua"
Papah saya bilang "Kata tukang cetak-nya .. Fotonya sama aja kan , cuma beda warna doang, jadinya yang dicetak cuma ini.."

Dan entah mengapa waktu itu saya ingin menangis (bahkan benar benar menangis)
Udah diedit ngebut
Eh taunya ....
Dan saya benar benar kecewa.. (kalo kecewa gua pasti nangis)
Tadinya pengen ngundurin diri , tapi kata Fatimah jangan..
Yaudah , tapi tetep aja kalah sih



25 Juni 2010

Today


Saya berniat mengambil rubik saya yang dipinjem sama kelas sebelah, yaitu sama Whisnu
Pas gua tanya di SMS
"Eh rubik gua ada di siapa?"

Dia bales
"Dititip di Resi temen sekelas kamu"

Terus si Resi dateng..
Dan pas saya tanya dimana rubik saya ,
dia bilang

"Gatau gua itu rubik siapa , atuh ujug ujug nitipin , terus dipinjem , terus ga tau"

OH


MY


GOD



Rubik gua satu satunya , gua rela relain deh uang jajan di kurangin demi itu rubik idaman -__-

DIHILANGKAN BEGITU SAJA
OLEH ORANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB...


Terus gua SMS Whisnu , terus dia minta maaf gaje

Bodo amat , gua pengennya rubik gua balik , bukan kata kata maaf <--- kejem


Doain ya supaya rubik gua bisa balik UTUH , Amin Ya Rabbal Alamin


Masalahnya di rumah gua bosen banget tanpa itu rubik !!
Internet kadang kadang dikuasai si papah

DAMN !!!

Kalo misalnya ketemu , gua ga akan mau ngebawa ke sekolah , atau minjemin sama temen sekelas atau temen di luar kelas !
GA AKAN !
GA MAU -_______________-

gamau di kecewain lagi ! :c

This entry was posted on 25 Juni 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply