Part 2 : Secret

Lanjutan dari Part 1 : Forgotten



“Ibu jangan bercanda!!” teriakku “Polly bermain sepeda denganku , lalu aku tertabrak saat bermain sepeda dengannya dan kemudian..”

Ibu menatapku bingung

“Kau tertabrak saat sedang bermain sepeda sendirian” kata Ibu “Tidak dengan Polly”

Aneh sekali , aku sendiri bingung dengan pikiranku

Mungkinkah Polly hanya ada di dalam mimpi ?

Tapi mengapa aku bermimpi ditabrak mobil ? Bertemu Stova dan Ariel ?

Semua ini benar benar gila ..

Stova dan Ariel benar benar seperti nyata ! Aku tidak bermimpi !



Aku melangkah lesu ke sekolahku Junior High School Ewaynee, disana semua teman temanku sedang bermain sampai bel berbunyi , aku hanya duduk di dekat pohon apel dan menunggu …. Sendirian itu tidak enak , iya kan ?

KRIIIIING

Bel berbunyi , aku segera memasuki kelasku , kelas 8-5

Semua orang sedang sibuk dengan urusannya masing masing.. Dan mungkin mereka tidak tahu bahwa aku telah mengalami kecelakaan



Guruku Miss Windy sudah memasuki kelas , aku mengeluh .. Karena dia adalah guru sejarah tergalak yang pernah aku kenal

“Um… Anak anak.. Ada guru baru disini” katanya

Seisi kelas bersorak, namun ada yang lebih memilih diam

Miss Windy membenarkan posisi kaca matanya dan menatap tajam ke arah kami , semua terdiam , Miss Windy menatap ke arah luar kelas “Silahkan masuk”



Seseorang bertubuh tinggi gemuk berjalan memasuki kelas … Hey tunggu!! Itu Ariel!! Aku yakin!

Aku ingin berteriak namun suasana kelas yang hening membuatku membatalkan rencanaku

“Aku guru baru kalian , namaku Auriel” katanya

BOHONG , namanya adalah Ariel!

“Aku akan mengajar seni selama dua minggu, aku pindahan dari Sqwerzy City

Dimanakah Sqwerzy City itu, Miss Auriel?” tanya Samantha sambil menahan tawa , anak anak lain juga tertawa

“Sqwerzy City is a very big city , ada di galaksi jauh dari Bumi” katanya , anak anak sudah tidak bisa menahan tawa lagi , ada yang bahkan mengejeknya “Makhluk Angkasa Luar” dan ada juga yang mengejeknya “UFO sok Inggris”

Apakah ia bercanda ?

“Perjalanan dari sana kemari adalah 3000 tahun”

“Oooh sekarang masih tahun 2010” seru Samantha , anak anak semakin tidak bisa menahan tawanya

“Tapi aku menggunakan kemampuan khusus” ia memicingkan matanya ke arahku

Aku langsung berkeringat dingin

Seisi kelas ribut , Miss Windy hanya geleng geleng kepala dan langsung keluar dari ruangan

“Kemampuan itu tidak bisa aku beritahu” katanya “Aku kesini karena sebuah misi.. Dan itu tidak boleh diketahui”



“Sudah cukup mendongengnya” kata Miss Windy dari balik pintu , suara Miss Windy yang mengerikan membuat seisi kelas langsung diam dan duduk rapih , bahkan Samantha juga langsung memasang muka serius

“Aku bukan mendongeng, Miss Windy” kata Ariel “Ini FAKTA”

Ia menekankan kata kata ‘Fakta’ yang ia ucapkan



Apa misi rahasianya ?? Apakah ia melibatkanku juga ??

This entry was posted on 30 Juni 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “Part 2 : Secret”