Hari Terakhir U A S :)

Ahahaha ~~ Hari terakhir UAS adalah tadi , terus biasanya temen sebangku gua yang ramah dan banyak akal (tapi bisa ditafsirkan baik) biasanya narik meja guru ke depan , sampe dekeet ke meja kita udah gitu pas saya tanya "Ngapain ditarik ?"
dan dia akan menjawab "Ntar kan pada ngumpulin di depan, nah gua bisa salin tuh jawabannya"
Dan saat itu saya benar benar ... -_____-
Dan saya malah ngikutin nyalin XD
Anaknya baeeek dan tadi pagi dia ngga narik meja guru ke deket meja kita , dan saya tanya "Tumben ga narik meja guru?"
Terus dia bilang "Mau jujur hari ini gua ! Gak mau ngasih contekan atau nanya ke temen ! Harus jujur ! Yakin dapet sepuluh !"
Dan saya bilang "Berjuang yaa XD"

Dan pas tengah tengah ulangan pertama : MATEMATIKA
Dia malah nanya nanya ke temennya yang rengking satu , dan saya bilang "Katanya mau jujuuuur??"
Dia bilang "OH IYAA ! Lupa gua , ah bego"
Saya : -_____-

Udah gitu dia malah bantuin lagi pas matematikaa , dia masih inget rumus limas , prisma , balok dll tau ! eee buset =_= kelas tujuh yang .... hebat

Pas TIK dia juga bantuin tapi efeknya dia dimarahin Bu Dema karena ketauan -___-
maaf yaaah :D

This entry was posted on 11 Juni 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “Hari Terakhir U A S :)”