BOSEEEEEEEEEN


Bosen banget di rumah , padahal baru hari pertama liburan u_u

jadi kangen anak anak 8E tiba tiba..
Anak anak 8E ga ada yang kontak kontakan selama liburan nih...
Tapi tadi pagi ada si Ulfa sama Bagas yang nge SMS sih, tapi ga saya bales soalnya ga ada pulsa -_-"
Dan hape saya sepi banget , dari kemaren baterenya masih awet !! -_-" tumben.. biasanya satu hari ge udah abis itu batere
Oooh someone jemput saya dongs buat maen !! TT_TT
Membusuk saya di rumah .. Kalo misalnya hari ini sekolah (belajar biasa) pasti jam segini saya lagi istirahat mungkin......
Ah saya lebih memilih belajar biasa -_-"

Ngomong ngomong saya sudah kelas sembilan ya ? aaah ... berarti bakalan sibuk kayak kelas 6, les .. pulang sore , belajar terus , ga sempet online , what the.....
-__-"

sebelum itu terjadi saya akan puas puasin buat online selama libur dua minggu ini :)
Tapi tetep aja BOSEN

This entry was posted on 28 Juni 2010 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “BOSEEEEEEEEEN”