baca aja deuh

Seru deh jamin ga boong ~
Kan kita mau ke rumah Azka , ngebolang gitu .. udah gitu pas kita nunggu di seberang rel kereta , eh tau tau sang Ketua OSIS SMPN 5 Bogor :: Ichsan tiba tiba ada di sebelah gua udah gitu bilang
"Eeeh lu jadi Mojang sama si Preza"
JEGEEEEEEEEEEER
"Apa? Sumpah demi apa?"
"Demi Allah.. Beneran"
"Kaga mau gua!"
"..."
"Eh ISAN GUA GA MAU! Gua ngambek ah"
"Sok aje"
"... Nangis ah gua"
*masang muka tengil udah gitu naek angkot*

WHATTHEEEEEEEEE

Udah gitu ada angkot Budi Agung katanya mah..
Udah gitu kita naek aja , eh taunya ga muat jadinya Azka , Hirene sama Firda naek angkotnya nyusul (??)
Kita ngobrol banyak , tapi kita lebih banyak ngobrol tentang mojang jajaka , atuh si Ichsan tanpa sepengetahuan gua udah nulis gua nanaonan eta teh , heey ?
Taunya Budi Agung udah lewat, disitu saya bingung "Kok ngga muter ya?"
Saya hanya cengo , dan angkot itu ... terus berjalan sampe .... SALABENDA !
Terus kita buruburu turun "Kirii!"
Terus pas turun saya nanya "Eh bang , ini bukan budi agung ya?"
"Iya neng"

WHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Tadi bilangnya BUDI AGUUUNG -___- sudahlah .. lupakan

Yaudah kita nyebraang~ dan sebelum itu bayar angkot juga ~ hahahahahaha
Udah gitu kita naek salabenda di seberangnya dan masuk budi agung dengan ber ja lan ka ki
alhamdulillah adaa angkot budi agung yang lewat dan saya , Resma , Ulfa naik aja tuh
Udah gitu ketemu si Firda sama Iren lagi naek sepeda terus si Azka ngejer ngejer (??)
Hahaha XD

udah gitu kita turun di pangkalan terakhir dan berjalan menuju rumah azka :D
nah kita ngobrol , makan kue (yam :9 ) , minum , baca komik , dan maen rubik , beli es krim daaan foto fotooo ,

es krimnyaa~



anak ilang foto foto di tangga *alaygajecacadngegajekumat*

Foto foto di tangga (juga)

@ kamar Azka

This entry was posted on 14 Juni 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “baca aja deuh”

  1. haha, keren !!
    tambahin lagi tuh potonyaa~ haha

    BalasHapus
  2. hahaha :D iya iya kan sudah di upload di FB XD

    BalasHapus