School !! I'm coming

3 hari lagi masuk sekolah , dan saya ? belum ada persiapan sama sekali loh :p
Nyampulin buku aja belom

And I want a new bag :'(
Tas saya udah bututnya naujubilah -_-"
Tapi sayang juga sih itu tas saya udah dua tahun menemani saya suka dan duka :3 *ditendang*
waktu keserempet motor , ketabrak angkot , kegores gores , kelempar lempar , dia selalu ada dengan saya :3

Dan tas tersebut jarang sekali dicuci
LOL XD

Males banget masuk sekolah iw -_-
Mana ntar langsung masuk kelas baru
Takut tidak bisa berbaur dengan teman teman baru u_u

SAYA SUDAH KELAS SEMBILAN LOH ! pasti sibuk -_-"
dan kemungkinan besar blog ini ga keurus sama si majikannya (saya)
SAYA HARUS BISA MASUK ----------> SMA 1 , SMA 2 , SMA 3
Amiin~ *tapi ga mungkin masuk ketiganya* XD

semoga bisa masuk salah satu yang terbaik , amin :3

This entry was posted on 09 Juli 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply