apa deh -_-

yah
kali ini saya bilang ...

saya menyesal nge add MEREKA di FB !!!

*ngegiles kursi*




http://www.smileycodes.info



Kenapa ?
Mereka tuh suka memata matain dan langsung aja menuduh yang macam macam (???)
Gua kan statusnya lirik lagu
Langsung dituduh itu status buat cowo gua
Padahal gua ga punya cowo sama sekali -_-

Dan saya dituduh sering curhat curhat di FB tentang cowo
Ya saya akui dulu saya SERING banget curhat tapi itu bukan tentang cowo
Tapi itu sebelum saya nge add mereka ..
Dan itu juga sudah berhenti dan curhatan saya saya hapus semua
Sekarang saya FB-an cuma buat chat-an
nanya PR , atau apa deh main gitu dan wall wallan

Semenjak itu mereka menganggap saya tuh kaya btch
Omagaah -__-

Jin , setan , dedemit -_-

Terus mereka lapor sama мать saya lagi!
B.E.N.C.A.N.A.B.A.N.G.E.T


Demit demit demit
Jadinya gua kunci aja deh wall, relationship sama status gua dari mereka :p
Hohohohow~
Jahat sih .. Tapi mau bagaimana lagi ? u_u

This entry was posted on 06 Juli 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply