Haloo~~

still remember me ? remember me ? *halah
oke setelah beberapa minggu libur akhirnya besok saya masuk sekolah lagi
seneng sih bisa ketemu temen temen , ngobrol , ngegila , ngegaje , membusuk *huaaa
tapi ga enaknya ga bisa tidur malem , SMS-an ama temen temen deket nyampe malem , ngobrol , online nyampe jam 11 lebih .. I will miss that time *lebay
saya penasaran saya sekelas sama siapa ntar di kelas sembilan..



oh iya .. kata papah saya Windows XP di komputer saya bakal diganti sama Windows 64
dan saya bilang "TIDAK MAU"
kenapa ?
udah enak di windows XP .. Kalo di Windows 64 shortcut-nya kebanyakan , udah gitu di windows 64 nya banyak file file , program program milik papah saya
sementara di windows XP kebanyakan data data saya *jedaaar

terus ntar program program , dan game milik saya seperti : plant vs zombie , tweetdeck , harvest moon , GTA dan lain lain diinstal dari awal
embung ah ~
udah tinggi levelnya -_-

menerima perubahan itu sulit ya ?

tapi Windows XP nya rentan kena virus dan sudah sedikit rusak kata papah
tapi tetep mau Windows XP YANG LAMAAA!!!!!
sabodoteuing ah mau rusak mau kena virus mau apa kek
kan udah kebal *hah?

This entry was posted on 11 Juli 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply