GURU MATE !!!!

HAHAHA gile ...........
Guru matematika gua killer anyeww -_-'
emang sih dari luar seperti lemah lembut , baik hati , suka menolong , rajin menabung .
Tapi cara ngajarnya ngga enak banget sumvaaaah ane zuzur
lelet banget ngajarnya , medok lagi ! make caranya bener bener ga jelas dan ....... susah dimengerti , terus panjaaaaaang banget sampe satu soal satu papan tulis ! untung kita punya 2 papan tulis ! Jadi muat 2 soal deh -_-' harusnya mah 10 papan tulis ya ?


terus pas lagi ngerjain PR , temen gue ada yang bilang kaya gini

'coba bayangin BM2 make behel!'

dan seketika itu juga saya ngakak dan membayangkan ....

wahahaha gue ga bisa ngebayangin deh bagaimana , pastinya ancur ancuran bgt -_-v
terus entar medok Jawanya ketahan, terus dia kan suka senyum gitu abis ngajar ..
dan kalau dia senyum..

senyuman killernya akan semakin membuat ngeri pastinya !!
HAHAHAHA
kalo kata Nisa mah :

'mulutnya kaya mau makan orang'

wahahahahaha XD

terus kata temen gua

'coba bayangin dia lepas kerudung , make behel , terus disanggul dan jadi putri solo .. pasti pantes deh , neng nang neng nung' <--- make nada

LOLL dan saya ngakak bgt bgt XD

Terus kata temen saya lagi
'kalo BM2* lagi jalan , suruh OB ngepel make minyak tanah , bakar ! Biar cepet!'

dan entah mengapa saya langsung ngakak nyampe jungkir balik *ya ngga lah


emang sih.. masa dari dua minggu pertemuan ngebahasnya itu itu wae ge ..
lelet luar biasaaah, mending semut deh daripada dia *wah jahat
Tapi kelas 9 kan kudu dikejer waktu!
7 bulan men belajarnya !!

Gue ga bisa ngebayangin kalo semua guru kaya gitu.. pastinya sekolah buka 24 jam!!!

Dia tidak 'kerja cepat mutu tinggi' sih -_-

Terus dia juga lebih mementingkan murid murid yang .. emmm maaf sering ngobrol dan bikin onar

So ??

Kita ? Ya dicuekin deh , begini nasib jadi cewek ghost

Tidak terlalu keren untuk disukai
tidak terlalu keren untuk dibenci
tidak terlalu memenuhi untuk populer
Tidak terlalu pintar juga.......
tidak kaya

Saya hanya seorang cewek biasa -_-


*BM2 : Guru mate saya

This entry was posted on 25 Juli 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply