Demo PMR

G-I-L-A


DEMO PMR SANGAT MENGENASKAN (?)

Ih edan ih beneran edaaaan -_-

Dramanya ga jelas , tentang cinta terlarang (bacuih) tentang Romeo (Annet) -_- dan juga Juliet (Via)
Terus keluarga Romeo (Uti , Nde , Ferika) dan keluarga Juliet (saya , Alvina, Nina , Hirene)
pada ngga setuju

terus peperangan dan anak PMR membantu
yeaaaaaaaah :D

keren ? yah kata temen dari kelas...

"Ga ada cowonya tapi di cowo cowoin deh"

-_-

YEAH SAYA JADI COWO DONG WOOOOHAAA XD

masa kata temen temen gw , gw ganteng jadi cowo , parah -__--
seganteng itu kah ? LOL XD

kata ijal mah dari jauh ganteng astagahhhh -_-
Cowo aja bilang begitu , begimana cewe ya ?

yaudah deh , demo PMR = sukses
alhamdulillah XDD

This entry was posted on 17 Juli 2010 and is filed under ,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

4 Responses to “Demo PMR”

  1. Ferika keliatan cantik di sana , tapi ko kaku ya
    ??

    BalasHapus
  2. gua ge begitu , whahaha :D

    BalasHapus
  3. bagus bagus bagus ...
    gw merasa tersindir dengan cerita tuh ..
    huhuft >.<

    BalasHapus