KAMIS = GILA

Gila , udah dua kali hari kamis tuh GILA ! XD

jadi pelajaran pertama ....... seni budaya , nyanyi coba.. astagfirullah suara saya kan sumbang -.-
terus pas di tengah tengah pelajaran bu *tuuut* dateng ke kelas , pas ngebuka pintu
semua menatap bingung
Hoh ? Ini kan pelajaran seni budaya -_- (pikir saya)
terus itu bu *tuuut* bilang "Eh salah masuk deng"
Dan entah mengapa saya langsung ngakak XDDD

Terus kan nyanyi tuh ,
pas di barisan saya ....

"Dirgahayu.... *hening*"

Diulang lagi...

"Dirgahayu... Indonesiaku..... *hening lagi*"

Dan saya tambah pengen ngakak aja itu teh astagfirullah -_-


Terus pelajaran bu *tuuut* seperti biasalah , bikin ngantuuk~
nyinden gituloh
*catatan : adik adik yang baik jangan tidur pas pelajaran bu *tuuut ya~ -_-


terus pelajaran bahasa inggris
disuruh bikin advertisement
terus kan pada mau bikin advertisement Baskin Robbin
Baskin Robbin gimana teh lambangnya ?
BR ?
BR bukannya ... *weeeeeeeep* dan *biiiip* ???
*ditendang* *abaikan*

Terus saya kan gambar gambar gajelas di kertas selembar
eh sama cowo cowo di kelompok saya dicoret coret coba jadi ancur banget -_-

terus saya gambar satu cowo dan satu cewe

sama cowo cowo itu gambarnya dinamain coba -_-
yang gambar cewe dinamain olip
yang gambar cowo ? gausah ditanya deh dinamain siapa -___-
nyampe bolong tuh kertas

*catatan : jangan buang buang kertas ya -_- kasian pohonnya

tapi akhirnya advertisementnya jadii yeah :D

pelajaran terakhir
ngerekam suara buat b.indo
ajib 0_0
kita ke tempat hening untuk merekam
pertamanya deket UKS

Taunya di UKS ada yang nyalain lagu coba -_-

terus nyoba ngerekam pake hape saya , eh taunya .... yang kerekam cuma satu detik O_O

yaudah kita pindah ke lante 3
make hapenya si gabas

saya kan lari larian tuh ke lante 3 nya ... jadinya pas direkam suaranya jadi seperti terengah engah -_-
terus pas suara saya udah bener , saya malah ngakak coba gatau kenapa *orang gila
beneran pengen ngakak banget itu teh =_=, saya juga gatau kenapa saya ngakak

terus pas udah lancar rekamannya ... di tengah tengah ada bunyi kereta lewat !!
NGUUEEEEENG GUJES GUJES (loh?)
SIAAAAL~
diulang lagi deh -,-

dan akhirnya rekamannya sukses dapet nilai B
:)
*catatan : mencari ketenangan itu sulit -_-


terus pas pulang beli buku paket

Saya : "Mbak buku paket agama sama SBK dong kelas sembilan"
Mbak mbak :"Abis.."
Saya : "Mbak buku paket agama sama SBK dong" (ga ngedenger tadi si mbak ngomong apa)
Mbak mbak : "Abis ! Buku paket kelas tujuh mah abis !"
Saya : "Hah ? Kelas tujuh ? Mbaaaak ! Saya kelas sembilan mbaaaak!"
Ulfa : "Saya kan ga pendek pendek amat =.="
Mbak mbak : "Ohh kelas sembilan" *sambil ngambil buku paket*
Saya : memangnya saya seperti anak kelas tujuh? --____--''

*catatan :penampilan dapat menipu

This entry was posted on 29 Juli 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “KAMIS = GILA”