Orang Parah Di Angkot -_-

Abis latihan PMR saya naik angkot 32

di dalemnya ada dua mbak mbak perempuan sama bapak bapak satu
Lalu kemudian.....................................
Pengamen datang dan kemudian memetik gitarnya dan bernyanyi riang
Yaaaah suaranya pengamen itu lumayanlah
daripada bosen di angkot
Eh taunya sang mbak mbak itu mengeluarkan uang seribu dengan tidak ikhlas , kemudian menaruhnya di dekat pengamen itu dan berkata
"Udah deh nyanyinya ! Turun aja ! Lagunya saya ga ngerti!!"
Sang pengamen itu melihat ke mbak mbak itu
"Wah ngga bisa mbak"
Si mbak mbak menatap sinis dan menghirup minyak kayu putih , sok sok pusing gitu deh
"Lagunya ga jelas gitu"
Sang pengamen tidak mendengarkan sang mbak mbak dan tetap bernyanyi sampai saya berhenti untuk turun

Dan saya tidak tahu kelanjutan kisah antara Mbak Mbak dan Pengamen tersebut
semoga mereka baik baik dunia dan akhirat
amin -_-

Bagaimana menurut anda ? Apakah perbuatan mbak mbak itu pantas ?
Menurut saya

A BIG NO !!!
Pengamen juga manusia kale mbak
dia pengen makan .. nyari rejeki
masa nyanyi doang ga boleh ? -_-
si mbak jahawt deh -_____-

This entry was posted on 15 Juli 2010 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “Orang Parah Di Angkot -_-”