MOS

Cape ih abis nge MOS hahaa -_-

kebagian di gugus 5 , gugus saya dahulu waktu masih kelas tujuh XDD
yang nge MOS di gugus 5 :Shela, saya , Uti, Salmi
Pas pertama masuk .. Pada ragu ragu tuh mau masuk apa ngga
Eh taunya sama anak anak di dalem gugusnya diteriakin "Woy masuk woy" -_-
Yaudah tuh masuk , perkenalan
Terus kan ngejelasin tentang Pertolongan Pertama
Susah banget nyari relawannya -_-
Pas ditunjuk mau deh
Eh taunya anaknya yang jadi 'korban' nya itu ngebacot banget =_=
ngocol banget anaknya ! Namanya R -_-
Terus di galakin sama ketua gugusnya ! XD
ketua gugusnya keren sumvah XD
galaknya ngga nahan

Terus anak anak di gugusnya pada ngocol

Anak1 : Kak ! Kalo kesurupan begimana kak?
Uti : Kita bukan dukun -_-
Shela : Panggilin pak bandi aja langsung beres XD
saya : -_-

Anak 1 : Kalo pingsan begimana kak ?
Anak 2 : KASIH NAPAS BUATAN !!
Anak anak lain : HAHAHAHAHA
Gua : -_-

Gua : ketua gugusnya siapa?
R : :GUA !!
Anak anak laen: Boong ! Dia ge! *nunjuk anak perempuan berkacamata
Gua : -__- terus dia siapa?
Anak anak laen : ya bukan siapa siapa
Gua : -_- *again

Terus masa pas gua mau duduk kursinya ditarik coba ih -_-
parahbanget


Terus pas games si R ga mau -___-
yaudah disuruh dipaksa dibunuh (haaa?)
akhirnya dia mau DX

Nah kan harus berpasangan sama dua cewe di game nya
Dia ga dapet pasangan XD *kasian amat
Terus dia teriak teriak
"Cewe dua ! Cewe dua ! Dicari dicari ! Saya masih single ! Masih jomblo ! Masih fresh! Bibir saya seksi .. Bibir seksi tahun dua ribu sepuluh ! Ayo ! Masuk kelompok saya!"
Dan saya hanya speechless -_-

Tapi pada akhirnya si R minta maap juga -_-""
katanya mah cuma becanda
ngocol deh itu anak

Terus tanda tangan dapet permen banyak wooooohooooooooooo
XD

ntar besok deh insya allah gua bagi bagiin ke anak anak lain *baik hati
hahaha XD

Dan DISPEN SEHARIAN
WOOOOOOOOKOKOK

Good day :)


This entry was posted on 15 Juli 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply