Perkenalan Republik Maksud

MUGYAHAHAHAHAHAHA (ketawa ala setan)

Perkenalkan nama saya Olivia Putri (udah tau dodol)

Nah saya akan mengenalkan tentang kelas saya , delapan E , yang entah mengapa sama anak anak cowo disebutnya Republik Maksud
Tapi yang saya tau mereka mendapatkan ilham (loh ? Nama temen saya itu mah) ngebuat nama Maksud Maksud-an pas kita lari nyampe ke GOR , dan pelopor pertama yang membuat nama Maksud itu si Pepy , jadinya Pepy presidennya , Anjar wakilnya

Ini dia orang orang di Maksud :

-Abdul
dia temen sekelas saya waktu kelas tujuh di RETHE ,

-Aby
Dijuluki s**** oleh yang lain , saya pun tidak tau mengapa .. Heem .. ? apa dia benar benar s**** ?

-Tria
anaknya mantan kelas tujuh D baik cantik pinter anaknya

-Tyara
sama kaya Tria , baik cantik pinter anaknyaaa :D

-Arii
ketua kelas yang akan membawa kita maju (ke belakang)
ahaha pis riii :)

-Agam
Wakil ketua kelas yang 'sangat bisa diandalkan' hahaseek agam

-Putu
bedahara !

-Ichsan
Ini dia ketua OSIS yang sangat autis .. ahaha pis deh isan

-Windy
My old best friend , temennya dia ulfa ,dia sukanya sama korea koreaan , kalo saya mah sukanya jejepangan :(

-Resma
Resmaaa salah satu teman saya.. Suaranya kecil banget , tulisannya dia juga kecil

-Ismi
Anak baik dan bertanggung jawab :D

-Nurdianna
lucu , anaknya teh ngocol

-Sri
sang .. emmm.. JEGERRR !! ahaha

-Ulfa
temen Windy , suka koreaan

-Azka
teman sayaa yang baiiik :') dia suka naruto , suka jejepangan , suka itachii :)
baik.. ;D

-Laras
anaknya baik ngocol

-Trinovi
baik tau orangnyaa , ngocol

-Hirene
anak PMR , lucu , ngocol

-Faris
satu kata : NGOCOL

-Brian
si rengking dua mah beda deuh ahaha

-Bagas
si rengking satu , kocak

-Riska
suka koreaan , baik , ngocol , maksud

-Pepy
PRESIDEN OF MAKSUT

-Anjar
WAKIL PRESIEN OF MAKSUD

-Devi
anaknya oriental , baik dah

-Gibran
heeem ?

-Matiin
sama aja ge . Sarua jeung Gibran

-Fadilah
NEW ARRIVED from Cibinong :) welcome to maksud

-Ajeeeng
NEW ARRIVED from Jakarta .. welcome to maksuud :)

-Neng Ayu
salah satu orang kocak di maksud , gokil gee ckck

-Resi
pintar baik cantik , muahahaha

-Preja
Ni orang anak delapan E apa bukan yaa ? Hahaha ... Kaga atuh , hanya bercandaaaa

-Oliv
Saya ? Tidak ada yang spesial dari saya


Ahaha itulah anak anak aneh + abnormal 8E yang menurut saya sedikit ajaib .. Tapi kan we love delapan E
wokokokokok

This entry was posted on 04 Februari 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “Perkenalan Republik Maksud”

  1. bagus nih,

    tapi kalo bisa kata pengikut (yg ngikutin blog ini) diubah jadi sebutan yg layak ajah,
    cz masa jadi pengikut kamu?

    BalasHapus
  2. gomenasai
    sori
    maaf banget kan buat joke joke gitu
    tapi maaf yasekali lagi ~

    BalasHapus