gaje

Mau story storyyy !! Ahaha
Hari ini adalah hari paling weird sedunia




Pertama kita kan berribet ribet ria dengan menyelesaikan tugas PKN di pagi hari , lalu saya sadar ada sesuatu yang ganjal di delapan E
Ternyata oh ternyataa ada anak baru

GUBRAKK

Woy kita kan udah 34 muridnya ? Masa nambah satu lagi ?? 35 dong ? Keren ! Kelas kelas sebelah aja cuma 32 paling banyak

Jadinya :


Cowo : 12

Cewe : 21


Nah setelah itu kita harusnya pelajaran Bu Nik tuh , tapi aku , sama tiara nyari nyari betadine karena teman saya ada yang keserempet motor

Naaah ternyata Bu Nik ngga ada , jadinya kita bebas tuh , udah giitu kan udah ketemu betadinenya , kita olahraga deh .. Maen voli saya dimarahin Bu Tati

Terus kan remed basket tuh
saya kan cuma masuk satu (HAHAHA) terus dikelompokkin tuh yang masuk satu sama orang orang yang masuk satu ..

DAN KELOMPOK SAYA HANYA BEREMPAT ! gimana ini ? AAAAA ! Bu ta*tuuut* tolong sayaa !! *dimangsa Bu Ta*tuuut**

Udah gitu pelajaran maut mencekam (baca : PKn) dan gurunya ngga ada ! ASIIKK !! *loncat gembira*

Udah gitu istirahat kedua dan seterusnya kita latihan upacara , dan disini yang membuat saya eneg banget

BUKU PKN SAYA HILAAAANG !

Saya udah cari kemana mana ngga ada , yaudah saya relain aja (walau didalamnya ada tugas PKn yang saya cari selama berhari hari dengan tetes darah penghabisan <-- lebay) lagipula palingan besok ketemu , yaah mungkin -,- lalu kita latihan upacara , seru seru seru banget , walau panas menyengat dan haus melanda (lebay lagi) Udah gitu Pak De*tuuuut* datang dan meminta saya latihan upacara ? Oh my ghost ! HUAHAHAHAHA udah cape cape berpanas panas ria , udah gitu disuruh berdiri memainkan anglung ? OH TIDAK ! Selama angklung saya tidak begitu memperhatikan dan malah memperhatikan orang yang seliweran jalan , yaah .. Capek banget abisnya ! Udah gitu anglung saya suaranya sumbang lagi Dan kemudian saya ke UKS dengan tujuan ngumpul dan latihan buat tes kecakapan , apa yang saya lihat ? Tidak ada orang yang saya kenal kecuali anak kelas 9 yang memperhatikan saya dengan tatapan aneh dan saya langsung angkat kaki dari sana (baca : kabur) Terus saya makan mi ayam dengan teman teman dan menggosip HAHAHAHAHA dan pulangnya saya terjebak macet di jalan baru

This entry was posted on 24 Februari 2010 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

4 Responses to “gaje”

  1. ckckckckck kasian amet temen anda~ wahahahaha enak amet ga ada PKN!

    BalasHapus
  2. hahahaha tapi buku pkn saya ilang :(

    ralat : harusnya
    cowo : 12
    cewe : 22

    jadinya 34 aduuh hahahaha

    BalasHapus
  3. lha? kok bisa ilang?
    walaaaah banyak amet satu kelas 34 =='

    BalasHapus
  4. ngga tau tuh , kan ditaro di meja , uda gitu meja saya diduduk dudukin sama anak lain , jadinya saya tergusur , uda gitu ilang deh -,-

    iya banyak banget , di kelas lain emangnya ngga bisa apa ? -,-

    BalasHapus