Cacadelofers itu apa ?

Haloo para pembaca setia sayaa ! (lebay)
Readers : Emang ada yang mau baca blog lu ?
Saya : EEKH ??

Yaudah deh to the point aja
Cacadelofers itu apa ? saya juga tidak tau pasti , tapi saya ingat sedikit , saya ceritakan dari awal ya..
Kan temen temen cowok olip suka banyak yang bilang
"Cacad lu!"
atau
"Cacad!"

Nah gara gara itu olip jadi terpengaruh dan ikutan bilang cacad cacad-an hahahaha
Terus udah gitu suatu hari Olip bilang kaya gini
"Cacad lovers lu!"
Nah Olip juga gatau dapet darimana itu kata kata dan Olip terus mengatakannya , terus udah gitu suatu hari Olip sedang duduk di bangku sendirian , udah gitu tiba tiba Olip bilang "Aah ! Cacadelover!"
Ngga tau tuh E-nya dapet darimana (dasar anak aneh)
Udah gitu Olip iseng nulis nulis di buku , nulisnya teh Cacadelovers , eh taunya Olip salah .. V nya malah jadi F , tapi lama lama namanya lucu juga , yaudah nama itu terus Olip pake buat
Blog
Facebook
twitter ,
dan plurk

tadinya formspring juga mau ,tapi entar aja deh .. Lagi males .. Hhe XD

This entry was posted on 22 Februari 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

4 Responses to “Cacadelofers itu apa ?”

  1. hihihi saya selalu baca blog anda kok ^^ wahahaha saya pikir anda itu suka sama hal-hal yang cacat *dijitak* terus saya pikir cacadeloers itu asalnya dari cacat the lovers beda jauh yak? hihi

    BalasHapus
  2. makasih hikarii :') (lebay)
    hahahaha .. hal hal cacat ? apa itu ? wkwkwkwk
    hihihihih

    BalasHapus
  3. hihi sama-sama
    hmm misalnya, jam tangan cacat, buku cacat, tas cacat, sepatu cacat, me... *dikemplang duluan*

    BalasHapus