mau story story

Aku benci kau , jangan anggap ini main main , aku sungguh membencimu , ketahuilah itu

Dulu aku sangat tidak membencimu , semua berjalan seperti biasa , dua anak yang saling gila satu sama lain , kita tersenyum , tertawa , melakukan hal bersama dan kita bertingkah seolah kita adalah sahabat terbaik selamanya , selamanya ? Aku pikir tidak , kawan ..


Waktu memakan semua itu


Kau sangat berubah 100 persen dari yang saya bayangkan ! Sejak anda bertemu dan berteman dengan DIAA !! Aku benci kau yang sekarang ! AKU SUNGGUH SANGAT SANGAT SANGAT BENCI KAU YANG SEKARANG !


Kau tengil !

Kau sering berkata pedas !

Kau selalu membentakku !


AKU SUNGGUH BENCI PADAMU !


Dulu kau sangat lucu , suka bercanda , tertawa dan bermain denganku


Lucu sekali ! Jadi begitu ya .. Kau jadi menyembunyikan sifat aslimu demiku ya ? Atau jangan jangan sifat aslimu dirubah oleh makhluk itu ? Aku tidak tau

Percuma saja ! Aku ingat , kau pernah bilang padaku


“Kalau kita sudah lulus , kita akan menjadi sahabat sejati , persahabatan kita lebih besar daripada kapal Titanic!”


OH YA ?? Kalau kau masih menganggapku “SAHABAT” masa kau tega bilang ke “SAHABAT”mu sendiri itu :


“KAU BODOH !!”


Aku tau aku bodoh ! AKU TIDAK SESEMPURNA SAHABAT BARUMU ITU !!

AKU TETAPLAH AKU !


Aku benci kau ! Itu kata terakhirku





NB : yang udah tau orangnya siapa , bilangin aja , O-chan ngepost ini juga buat supaya dia sadar , gapapa deh O-chan dimusuhin atau apa yang penting DIA SADAR , bentar lagi O-chan mau ngepost yang lainnya , biar DIA TAMBAH SADAR !

This entry was posted on 25 Februari 2010 and is filed under ,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “mau story story”