CRAZY DAY WITH MAKSUD

04 Februari 2009 .. Saya pergi pukul 06.00 kurang dari rumah , udah gitu naik angkot tuh 16 , ketemu sama Eka, pas lagi ngobrol ngobrol eekh ada orang make jaket akatsuki , kita mengagumi aja sambil bisik bisik “Bagus yaa” ckck..

Terus kita sampe di depan SMPN 5 Bogor .. Jeng jeng jeng jeng , saya turun tuh dari angkot 16 , udah gitu bayar 1500 dan menyebrang , naah di kelas belom ada siapa siapa .. Saya belajar kimia aja tuh sambil liat liat sekeliling udah ada yang dateng apa belom , eh taunya ada Ulfa , Hirene dan Matin sudah dataang

Udah tuh belajar belajar kimia , hari ini rupanya presiden maksud ulang tahun !! Kita kacangin deeeh ahahaha ..

terus tadarusan dan kemudian BK nyatet nyatet gajeee .. Udah gitu pelajaran kimia .. Ulangan … Susah gilaa , tengok kanan kiri oge ngga bisa , matanya bu tati ada banyak ..

Udah gitu kan pelajaran TIK praktek , kan gantian tuh gelombang 1 sama gelombang dua , nah gelombang dua udah selesai tuuh , jadinya sambil menunggu gelombang satu pulang , kita bikin tulisan tulisan sama narsis narsisan gitu muahahahaha


Nah pas istirahat nih yang seru , saya sadar ada ‘aura’ yang aneh di delapan E , si Putu bisik bisik ke Isan , sambil ngeliatin meja *tuuuut*

Udah gitu pada ngerumunin meja *tuuuuut* sambil bisik bisik , saya ngintip pake “ngintip no jutsu”nya saya lagi pada ngerumunin sebuah buku , saya sadar .. Ini seperti kasus sebulan yang lalu


*flash back

Ulfa : Kamu liat LKS mate nya aku ngga ?

Saya : Ngga , emang ilang ?

Ulfa : Iya .. Padahal katanya mau dikumpulin buat nilai

*bu Retno memasuki kelas

Saya : Tanya Bu Retno saja !!

*menghampiri Bu Retno

Saya : Ibu LKS Ulfa ilang

Ulfa : Iya gatau kemana , padahal nanti dikumpulin

Bu Retno : Beli ke ibu aja

Ulfa : Beneran bu ? Yee


---dihari dimana LKS dikumpulkan---


Teman saya … Sebut saja dia X meminjam LKS milik *tuuuuut* , ketika X melihat , ternyata di tempat nama LKS tersebut .. Ada bekas di tipex


Pas diliat di belakangnya samar samar ada tulisan “ULFA RACHMALIA” (kan biasanya namanya tembus nyampe ke belakang)



bagi yang belum mengerti , ini nih contohnya :

tampak depan kan aad namanya tuh (ini mah LKS punya saya ya ..)

tampak belakang juga tembus namanya samar samar




Spontan X kaget dan melapor kepada Ulfa dan Ulfa melapor ke saya

*end of flash back


Nah kita semua menggeledah isi tas *tuuut* , ternyata di tas *tuuut* itu ada LKS TIK Anjar ! Soalnya Anjar bilang LKS TIKnya ilang , pas diliat di bagian belakang cover LKS-nya , ternyata samar samar ada nama “ANJAR”


Ternyata ditemukan satu bukti lagi , ternyata LKS Agama milik Pepy ! Karena di belakang cover LKS nya samar samar ada tulisan “RAMADHAN” .. Siapa lagi yang namanya ada kata kata Ramadhan-nya selain Pepy ??


sehabis itu kita semua kan pada riweh riwehan .. apalagi saya , soalnya saya paling suka sama yang namanya kasus ! Ahahaha nyampe ngangkat ngangkat sepatu *what the hell?*


Nah taunya orangnya dateng , kita takut nanti dia tau kita menggeledah isi tasnya , kami melirik lirik , dan akhirnya kita punya ide !! Kita semua pada teriak “SELAMAT ULANG TAUN PEPYY !!” supaya si *tuuuut* ngga tau kalo kita habis menggeledah barangnya dan berhasil ? Tentu saja .. Dia dengan tenang duduk di bangkunya


Pepy : Wah LKS B.Inggris gua kemana nih ?


*semua saling berpandangan


Dengan cepat *tuuut* membawa LKS B.inggris miliknya .. umm.. Maksud saya LKS curiannya .. Hahaha *evil smile* ke kelas sebelah .. Kita ikutin tapi saya kehilangan jejaknya .. Dan saya tidak tau lagi .. Hyuuuu menyebalkan (-___-)


Ternyata pada lapor sama bu Tati , saya mau ikut tapi ….. Sayang sekali saya tidak dibolehkan .. *evil cry*


Kan : YANG TIDAK BERKEPENTINGAN TIDAK BOLEH IKUT


Hyuuuu gapapa deh. hiks ..


Padahal ada banyak loh barang saya yang HILANG :


- Buku catetan matematika , ketemunya di tas ulfa , tapi ulfa aja ngga engeuh kenapa itu bisa ada di tas dia dan seinget dia ngga ada buku punya saya

- LKS geografi, ketemunya di kolong guru , padahal kemaren saya bener bener liat dengan mata kepala tangan kaki itu sama sekali NGGA ADA disana !!!

- Buku catetan B.Ind , di bawah kolong meja tidak terpakai , padahal seingat saya tidak ada apapun disana dan saya tidak pernah menaruh sesuatu disana

- Kertas Kalkir yang saya simpen di kolong HILANG !!! padahal saya tuh ngedapetinnya dengan seluruh jiwa raga (haah lebay ! Orang minta ke temen)

- Topi saya yang saya simpen sebentar di kolong meja nyampe saya mau nangis gara gara kehilangan dia :’( *ahaha lebay*

- Buku matematika yang dipinjemin perpustakaan !! Hilang , terakhir kali pas disuruh ngerjain apa gitu , kan saya sudah selesai , terus saya mau pergi sebentar ke teman saya , asya simpen di kolong , eh taunya hilang

- My lovely penghapus penghapusku sayaang kamu dimana ? *dilempar sepatu*

- Spidol ! spidolku sayang yang aku beli pake uang jajan akuuuu (sok imut) *disate*

- terakhir sih dipinjem temen tapi aku gatau lagi kemana

- Pulsaa !! wah rugi saya meminjamkan hape ke si *tuuuut*

- Buku saya yang nomernya 123 , sumpah saya nangis beneran tuh pas ilang , untung ada di kolong meja temen ahaha :’)


Nah setelah ituu pas pelajaran bahasa indonesia , gondog tah si *tuuut* kedatengan Bu Tati yang akan selalu siap memarahi anda MUAHAHAHA *evil laugh*

jahahah , tapi jujur saya merasa kasihan , lagipula mungkin dia khilaf (loh ? Khilaf kok nyampe 4 kali?)

Kenapa sih orang nyolong ? Nyolong kan ngga dibolehin , lagian apa gunanya ? Kau hanya akan merasa ketakutan karena benda yang kamu colong itu akan menghantui kamu , lagian kan juga nyolong ngga dibolehin sama agama ! *asik bu haji* jahahahahahaha

Sumpah hari yang sangat amat sangat melelahkan tapi seru

Oke case closed.. :)

Saya sengaja mesensor namanya karena biarlah itu menjadi rahasia Allah , Ibu Tati dan seluruh warga Republik Maksud *hahaseek*


This entry was posted on 04 Februari 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply