kisah kisah di angkot

Tadi saya pulang bareng Uti , Ami dan Adhin , naik 08 yang sepi tanpa penumpang , di deket Pom Bensin ada anak kecil yang naik , dia ngebawa bambu panjang dengan not not balok di atasnya , mirip pianika tapi dari bambu dan tidak ditiup tentunya

Salmi : Eh buset itu gede amat ! Kamu bisa maininnya dek ?
Si anak kecil : Bisa kak
Uti : Namanya apa dek ? *nama alat musiknya*
Si anak kecil : (lupa saya namanya apa)
Salmi : tapi ini kegiatan ngga wajib kan ?
Si anak kecil : Iya
Uti :Oooh coba , kan ada alat pemukulnya ini ? Coba kamu mainin
Si anak kecil : *mengeluarkan alat pemukul dan memainkannya*
Uti dan Salmi : *joget joget gaje* XD
Uti : Coba aku yang mainin
Si anak kecil : *menyerahkan pemukul pada Uti*
Uti : *mainin* TROKK TROKK TROKK
Uti : kok aku yang mainin sumbang ya ? XD ada trik khusus ngga buat mainin ini teh?
Si anak kecil : ngga ada
Uti : coba kamu yang mainin
Si anak kecil : ting ting ting *suaranya*
Salmi : Eeh nyuruh nyuruh mainin aja ! Bayar ! XD
Salmi : kok dibawa pulang ini ?
Si anak kecil : kan buat latihan di rumah
Saya : Eh ini kok ngga ada angka empatnya ? *sadar ngga ada angka 4 setelah 3*
Si anak kecil : Ntar ada yang lebih gede lagi yang ada angka 4 nya
Salmi : Segitu aja udah gede
Saya : Wah berarti ntar kalo kamu udah belajar mainin yang lebih gede, kamu bawa pulang lagi yang lebih gede ??
Salmi : SD mana dek?
Si anak kecil : SD *tuuuuuuuut* satu
Uti : kelas berapa ?
Si anak kecil : kelas limaa
Uti dan Salmi : Yaah ngga bisa ketemu deh pas SMP
Salmi : *menunjuk Adhin* ntar kalo kamu di SMP 5 kamu bisa ketemu sama si Adhin tuh
Uti : Mari kita doakan agar dia masuk SMP 5 , berdoa mulai
Semua : Amin
Salmi : Perasaan pas SD ngga ada main alat musik kaya beginian
Uti : Iya
Salmi : Ngenal rekorder aja pas udah kelas 7
Saya : Kalo saya rekorder mah pas SD pernah , iya kan , Dhin ?
Adhin : Iya , yang gurunya nyebelin itu XD
Saya : Hahahahaha
Uti : *nyoba mainin alat musik itu lagi* TROKK TROOKK TROKK
Salmi : kayanya yang bisa mainin cuma yang punya bakat orang sunda asli deh
Si anak kecil : KIRI !! *mau turun*
Salmi , Uti dan Saya : Dadaah , hati hati yaa ! Makasih atas hiburannya tadi !

Saya berharap dapat bertemu adik itu lagi , lucu tau anaknyaa

This entry was posted on 20 Februari 2010 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply