curhat

Saya kenal sama dia pas waktu saya ada di kelas **
Waktu itu saya pikir dia anaknya baik , lucu , delele
Udah gitu saya sering main sama dia
Dia ternyata anaknya lucu abis
Saya jadi suka sama dia haha
Terus udah gitu di semester dua dia berubah
JADI ANAK GAHOL
Suka bermain dengan cewek cewek nan famous
Suka membentak , memarahi orang yang salah sama dia
Jadi ngga suka lagi deh



Udah gitu saya ketemu seseorang
Dia membuat saya suka sama dia
Dan ternyata dia suka sama saya juga !
Tapi karena dia agak aneh jadi saya tolak *dibunuh*

Udah gitu saya ketemu seseorang lagi
Anaknya aneh
Tapi kepribadiannya unik
Saya juga jadi suka sama dia



Udah gitu ternyata dia udah suka orang laiin



Saya berpaling ke seseorang
Tadinya saya kenal sama dia cuma iseng aja ..
Ngirim SMS nanyain tugas udah belom , PR apa , ulangan dari mana aja ..
Dan SMS itu dibalas!
Eh taunya saya jadi suka sama dia
Anaknya gokil
Aneh
CACAD
hahaha



NB : saya berharap si mamah saya ngga ngebaca ini dari blog saya




This entry was posted on 17 Februari 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

6 Responses to “curhat”