write the entry again

hey para bloggers (^_^)/ bertemu lagi dengan saya dalam acaraaa menggajeee *ditabok sendal
yah sumpah yaah ini menggaje sakaleee , ah sudahlah saya mau sedikit bercerita 

pernahkah anda merasa kecewa dan marah ?
Kepada orang yang sudah anda kenal dari dulu karena sifatnya berubah . dan anda sama sekali tidak menyukai perubahan sikapnya , misalnya sikapnya berubah jadi jutek , galak , sok pinter , sok tau , dan caper
ya saya merasakannya
bagaimana cara mengatasinya ?
diam

dengan diam , anda tidak akan bertengkar dan adu mulut dengan si pintar itu , anda akan terbebas dari semua kecerewetannya dan anda tak perlu menyiksa batin dengan kata katanya yang jutek nan dalem dan menusuk itu , benar kan?

jadi sekarang kalau dengan dia..
saya putuskan saya hanya bisa diam dengan semua kata kata pedasnya
orang sabar pasti ada ganjarannya kan ? :')

This entry was posted on 15 November 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply