kok gua santai banget ya ?

daaan tak terasa gua udah kelas 9 ,
gua merasa gua sangat santai ..
gak tau kenapa , gua bahkan mikir buat nonton Harry Potter, oke.. abaikan yang satu itu

besok ada dua ulangan dan gua belum belajar sama sekali , gua malahan ngeblog dan asik ngedengerin lagu ,
gak tau kenapa yaa... cara menghilangkan rasa santai itu bagaimana saya juga gak tau

guru saya pernah menayangkan sebuah video yang mengisahkan orang sukses , yang awalnya dia cuma bermimpi , dan menuliskan mimpi itu di sebuah kertas, dan kemudian... kertas itu hanya menjadi coret coretan belaka, kenapa ? karena ia sudah bisa mewujudkan semuanya ! wow , that's so fkn amazing

dan kalo gua bisa menuliskan mimpi gua

pokoknya gua harus bisa masuk ke SMA favorit , amin banget
gua harus bisa ngalahin nilai nilai dia yang (menurut dia) super bagus itu
gua harus bisa masuk ke ITB
gua harus bisa jadi rengking satu (ya Allah , ini bener bener impian saya dari kelas 1 SD !! Pengen banget bisa terwujud! aaa -_- tapi gua palingan masuk 10 besar atau 5 besar T__T dan segitu juga gue udah bersyukur gatau kenapa , haha -__-)
gua harus bisa ngebanggain orang tua
gua harus bisa ke Jepang (oke , ini emang bener bener mimpi yang ketinggian)

dan masih banyak lagi kalau ditulis disini

dan saya benar benar berharap... dan berdoa
agar semua mimpi ini terwujud
Amin ! Ya Allah! Amin banget! >_<

This entry was posted on 22 November 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

3 Responses to “kok gua santai banget ya ?”