story about someone

saya mau cerita , mew , mew mew <-- kena virus kucing racun -_-

jadi , saya itu punya teman di sekolah , yaaah .. seperti anda tahu, di sekolah penuh dengan banyak teman , sahabat , musuh , orang orang asik , orang orang gajelas , orang orang invisible , orang pinter (dan sok pinter) dan lainnya .. pokoknya sekolah dengan rumah itu berbeda deh , di rumah cuma ada adek yang nyebelin , sedangkan di sekolah bermacam macam orang dan makhluk (?)

naah , saya punya temen , unik banget deh , ga akan nemu dimana mana (?) -_-v , sebut saja dia si X
dia anak terinvidualis yang pernah saya kenal, why ?

waktu itu si T ulang tahun , dan saya ngasih tau ke dia
"Eh si T ulang tahun looh" kata saya dengan muka tersenyum
lalu si X bilang "Ya tah ? Bodo amat , gue ulang tahun dia juga gak peduli"

Jlep to the max ! munyaaa!!saya langsung masang muka masam :|

terus , dia juga pernah membuat saya nangis , memang sedikit lebay sih ,tapi saya memang begitu

saya tak bisa marah , tapi sekalinya saya benar benar emosi , saya malahan nangis :'(

jadi begini , kan sepatu saya disita , terus saya rada rada ngomel , masalahnya ga adil banget , di sekolah saya , peraturannya gaboleh pake sepatu berwarna , jadi harus item-putih , dan sepatu saya abu abu mendekati hitam , sialan , padahal waktu kelas 8 gapernah disita tuh -__-

gua bilang "Gak adil! Sepatu si J warnanya biru ! harusnya disita tuh! Terus sepatu F juga sama persis sama punya gue! kenapa ngga disita??"
terus si X bilang "Jangan liat orang lain dong , liat diri lu sendiri ! Udah bener apa belom sepatunya!!"

Dan saat itu , gatau kenapa , rasanya tuh bener bener jlep, sakit banget di dalem , yaudah saya cuma nyengir doang , walaupun rasanya ada air di mata -_-

terus seseorang bertanya "Oliv , kenapa ga kabur aja dari anak OSIS-nya?"
saya bilang "Ih atuh dianya kenal sama saya! Hehehe"
terus kata Ipeh "harusnya dia ngebantu, bukan malah nyita , iya ga?"
saya langsung bilang "Setujuu!!" \(^o^)/

terus si X ngeliatin , dan bilang "ga ngaruh kali , kenal atau nggak kenal juga , yang namanya peraturan"

jlepjlepjlep

nyebelin banget ! dan saya langsung menangis (T__T) sayangnya orangnya ga nyadar , ya ? kalau saya nangis gara gara dia , dia malahan mikir gua nangis gara gara anak anak cowok yang ngeledekin gua yang bersepatu invisible (baca : tanpa sepatu)

terus.. waktu fisika
kan kerja kelompok tuh , kelompok saya kelompok 3 , dan dia kelompok sebelah saya (gatau , antara 2 atau 4)

dan terus.. saya kan mau nanya caranya nomer segini gimana ke si X , dan saya malah dibentak coba
"IH DIEM DULU GEURA!!!!" dengan muka dilipat lipat jadi 5 bagian dan mulut komat kamit ngitung soal
Maal ; "Yaudah seh , gausah sewot gitu"

dan gua nangis lagi , emang yaa saya cengeng , gatau kenapa -_- rasanya kalo udah bener bener nge-jlep itu... udah deuh , langsung deh mata saya reflek nangis

kenapa ya ? hehe o_o

This entry was posted on 18 November 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

3 Responses to “story about someone”

  1. oh ngomong ga ngaruh ya? baiklaah kalo begitu awas aja klo butuh bntuan ipeh ga ipeh bantu.. kan katanya ga ngaruh kali namanya peraturan ttp peraturaan.. liat aja lain kali..huahahahaa *dendam membara* <--------jangan di tiru ya adik-adik (?)

    BalasHapus
  2. wahahaha ... oliv sabar yah~
    tapi kalo di kelas , kayaknya oliv lebih beruntung dari saya ~

    saya mah lebih parah liv #curhat

    BalasHapus
  3. L~chan : waah ipeh ngamuk (Sembunyi di kolong) hehehe -_-v

    azka : emang kelas anda gimana? kayaknya adem adem saja (?)

    BalasHapus