Colouring

Daan hari ini saya mewarnai lagii di Adobe Photoshop (udah kapok ngewarnain di Paint Tool SAI yang ribet setengah dewa),
saya mewarnai mati matian (lebay sih) tapi akhirnya jadi jugaaa nyaaa~~ <--- bangga abis

hasilnya ga sejelek kemaren kemaren sih , tapi ada kesalahan dan .. yaah jadi rada rada ancur , maklumlah , saya itu pemula *digaplok

Hatsune Miku Chibi~ untuk ngewarnain ini.. Jujur saya ga ada kesulitan sama sekali :D hohohoho

Kagamine Rin! SUSAAAH GILA ngewarnain ini ! yaah karena saya pemula dan saya setengah setengah ngerjainnya , jadinya begini deh , tangannya cacad , kalo diperbesar pasti banyak putih putih yang belum diwarnain -__- hiks~

saya sedang mengumpulkan lineart milik orang orang lagi , hehehe <-- ilegal
*dibunuh
dan saya akan terus berusaha mewarnai b^o^d

This entry was posted on 08 November 2010 and is filed under ,,,,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

4 Responses to “Colouring”